Sukses

Entertainment

Isu Perselingkuhan, Wendy Walters Mengganti Caption Hingga Tiga Kali

Fimela.com, Jakarta Nama Reza Arap dan Wendy Walters menjadi perbincangan hangat bagi masyarakat Indonesia. Nama pasangan ini berada di trending topic Twitter dan banyak konten TikTok mengenai mereka berdua.

Kabar Reza Arap selingkuh makin ramai setelah sang istri, Wendy Walters yang akrab disapa Ciwen itu menghapus seluruh foto kebersamaannya dengan sang suami di Instagram. Wendy hanya menyisakan satu foto bersama Arap, yakni foto pernikahan mereka.

Pada foto tersebut Wendy Walters mengganti caption yang mengisyaratkan bahwa perselingkuhan itu benar adanya. Setelah ia mengganti caption tersebut kolom komentar langsung dipenuhi dengan ucapan semangat, peluk, sabar, dan lain sebagainya.

Caption

Isu perselingkuhan itu semakin kuat ketika Wendy Walters mengubah caption pada unggahan foto pernikahan mereka. Ia mengubah tulisan caption tersebut hingga 3 kali. Pertama ia menuliskan tanggal pernikahan mereka berdua, kedua ia ganti menjadi sebuah pertanyaan dan bernada kasar, dan yang ketiga ia menuliskan sebuah ucapan terima kasih atas trauma yang diberikan.

“21.02.2021,” tulis Wendy Walters caption pertama.

“F**k around?,” tulis Wendy Walters pada caption kedua.

“F**k around? Thank you for the trauma,” tulis Wendy Walters pada caption ketiga yang paling terakhir.

Tanggapan Netizen

Pada awal postingan tersebut dipenuhi dengan ucapan congrats atas pernikahannya dan lain sebagainya. Tetapi setelah Wendy Walters mengubah caption, kolom komentar postingan tersebut langsung berganti menjadi sebuah ucapan yang menyedihkan dan memberikan semangat untuk Istri dari Reza Arap itu.

“Ciwen peluk dari jauh,” tulis akun @merciegracy pada kolom komentar Instagram.

“Semangat ciwen,” tulis akun @alberteiinsteinn_.

“Yang sabar wanita cantik .., #setiap rumah tangga pasti diuji entah dari segi manapun itu. Mau pernikahan mewah megah / sederhana tetap ujian rumah tangga itu datang,” tulis akun yang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading