Sukses

Entertainment

Diisukan Selingkuh dengan Reza Arap, Rossa: Aku Sukanya yang Sipit-Sipit

Fimela.com, Jakarta Kabar tidak menyenangkan datang dari rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters. Pasalnya rumah tangga yang dibangun sejak Januari 2021 itu diterpa isu orang ketiga. Rossa pun disangkut-pautkan dengan isu perselingkuhan Reza Arap.

Berbagai spekulasi pun muncul saat Rossa disebut jadi orang ketiga di dalam rumah tangga Reza Arap. Apalagi sejak keduanya sama-sama jadi juri di acara Indonesia's Got Talent.

Rumor ini bermula dari sejumlah momen kedekatan Reza Arap dengan Rossa. Hingga ada sebuah tanda yang disebut netizen mengandung makna tersirat tentang dugaan perselingkuhan itu.

Cocoklogi

Bahkan netizen sampai cocoklogi. Seperti diketahui, Reza Arap punya tato bergambar mawar di tangan. Dalam bahasa Inggris, kata mawar ditulis dengan kata rose. Ada juga gambar kartu AS, jika kedua gambar itu digabungkan disebut netizen jadi rangkaian kata Rossa.

Lantaran sama-sama jadi juri di acara pencarian bakar di salah satu TV swasta, tak heran jika ada momen-momen kebersamaan Reza dan Rossa. Ada beberapa momen kedekatan Rossa dan Reza yang membuat netizen mengira keduanya punya hubungan spesial.

Klarifikasi

Terkait kabar perselingkuhan Reza Arap, Rossa pun buka suara dengan memberikan klarifikasi melalui akun media sosial pribadinya. Rossa terlihat santai menanggapi kabar soal dirinya jadi orang ketiga di rumah tangga Reza Arap dan Wendy.

"Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit-sipit, udah itu aja," tulis Rossa melalui akun Twitter pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading