Sukses

Entertainment

Dengar Kisah Pilu Reza Arap, Panggung Indonesia’s Got Talent Banjir Tangisan

Fimela.com, Jakarta Anggota Weird Genius, Reza Arap terlihat menangis di atas panggung ajang pencarian bakat, Indonesia’s Got Talent. Tangisan tersebut terjadi karena dirinya bertemu dengan sepupunya, Wawan.

Awalnya Reza yang berperan sebagai juri di ajang tersebut diajak menjadi talent dari seorang peserta yang bernama Cassidy Lee di Indonesia’s Got Talent. Kemudian Reza Arap dikejutkan dengan kedatangan Wawan yang disebut-sebut sudah lama tidak pernah berjumpa.

Di tengah aksi Cassidy Lee, Reza Arap sempat menceritakan bahwa dirinya lahir prematur, pernah mengalami mati suri, dan memiliki sakit jantung. Laki-laki itu juga menjelaskan alasan sepupunya ingin menjadi seorang dokter.

Prematur

Ternyata seorang Reza Arap yang jarang menceritakan kehidupan pribadinya, terdapat kisah pilu dan menyayat hati. Ia mengaku sempat mati suri karena terlahir secara prematur dan alami masalah pada jantungnya.

"Gue lahir prematur, juga punya sakit jantung sebelum gue mati suri," ucap Reza Arap.

Sepupu

Cassidy Lee menghadirkan Wawan, sepupu yang dicintai Reza. Suami dari Wendy Walters itu langsung terharu atas kehadiran sang sepupu di atas panggung.

Sebelum Wawan hadir, Reza sempat menceritakan bahwa sepupunya itu ingin menjadi dokter. "Dia selalu mau jadi dokter. Alasannya kalau gue jantungnya kumat, ada Wawan di sini," ujar Reza Arap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading