Sukses

Entertainment

Isu Reza Arap Selingkuh, Pernyataan Wendy Walters di Podcast Sarwendah Viral

Fimela.com, Jakarta Bahtera rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters kini sedang diguncang berita tidak sedap. Pasalnya beredar kabar jika Reza Arap berselingkuh dari Wendy. Kabar tidak sedap itu pertama kali justru datang langsung dari Wendy.

Tak ayal, berbagai momen kemesraan Reza dan Wendy pun kembali jadi sorotan publik, salah satunya ketika pasangan ini jadi bintang tamu di podcast The Onsu Family. Pasalnya ketika itu, Reza dan Wendy mendapat pertanyaan jika pasangan berselingkuh.

Potongan video ketika Reza Arap dan Wendy Walters tampil di podcast Ruben Onsu dan Sarwendah pun kembali mencuri perhatian publik. Hal ini merupakan buntut dari kabar perselingkuhan yang dialamatkan kepada Reza Arap.

Mesra

Ketika menghadiri podcast tersebut, usia pernikahan Wendy dan Reza baru berjalan empat bulan. Saat itu, pasangan yang menikah pada Januari 2021 ini tampak mesra.

Tak hanya mesra, Wendy dan Reza pun tidak segan untuk saling melemparkan pujian. Ketika itu, Wendy memuji Reza yang menurutnya setelah menikah lebih bertanggung jawab dan perhatian. Sedangkan Reza memuji Wendy yang tetap jadi sosok apa adanya.

Selingkuh

Pada kesempatan itu, Wendy dan Reza juga mendapat pertanyaan soal sikap mereka jika pasangannya berselingkuh. Ternyata Wendy dan Reza punya pandangan yang berbeda soal perselingkuhan.

Wendy menyebut dirinya akan meninggalkan Reza jika suaminya berselingkuh. Sedangkan Reza mengaku akan memaafkan Wendy jika istrinya berselingkuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading