Sukses

Entertainment

Cinta Laura Kampanyekan Setiap Individu Perempuan Unik dan Otentik

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura menjadi corong sebuah kampanye #Iam24k yang dihadirkan sebagai bentuk pengingat bahwa setiap individu, khususnya perempuan adalah berharga dengan keunikan atau keotentikan karakter persona yang dimiliki.

24K (dua puluh empat karat) merupakan istilah yang merujuk pada kadar emas. 24K memiliki makna secara harfiah kuat, berharga, dan otentik dari sebuah emas. Namun bukan sekadar karat, tetapi sebuah kata sifat yang mendorong masyarakat untuk lebih percaya terhadap nilai dirinya.

Cinta Laura sendiri dianggap sangat merepresentasikan dengan tepat dan sempurna harapan akan pesan #Iam24k baik secara citra dan juga perspektif Cinta Laura Kiehl tentang self worth dan authenticity dari seseorang.

Aksi Nyata

Sebagaimana karakter maupun aksi nyata yang dilakukan oleh pemilik nama lahir Cinta Laura Kiehl selama ini memang sangat mewakili #Iam24k. Pemeran film The Ninth Passenger ini pun merasa senang dengan keterlibatannya dalam kampanye positif tersebut.

"Senang sekali karena UBS Gold mengerti bahwa kebutuhan banyak individu di masa sekarang adalah untuk menyadari bahwa diri mereka berharga di luar dari kenegatifan yang ada di sekitar mereka," kata Cinta Laura kepada awak media, baru-baru ini.

Cinta juga berharap supaya kampanye ini bisa membantu banyak orang untuk menemukan rasa percaya diri mereka. Sehingga dengan itu, setiap orang bisa menemukan sisi terbaik dari diri mereka.

"Aku harap campaign ini akan membantu banyak orang untuk menemukan percaya diri mereka agar bisa bersinar dan merealisasikan versi terbaik dari diri mereka sendiri,” ungkap Cinta Laura Kiehl brand ambassador UBS Gold.

Berdampak Luas

UBS Gold percaya makna positif dari kampanye #Iam24k bersama Cinta Laura Kiehl dapat diterima oleh masyarakat Indonesia, ketika mereka menyadari bahwa diri mereka berharga, kuat, percaya diri dan juga unik.

#Iam24k merupakan bagian dari inovasi dari UBS Gold yang akan menjadi pemantik semangat untuk berkarya dan berinovasi tanpa henti serta berdampak bagi pecinta emas di Indonesia maupun Internasional. Sebagaimana peluncuran logo baru UBS Gold Trust In Gold pada 17 september 2022.

Logo baru UBS Gold menjadi penanda akan makna inovasi tiada henti, simbol garis terhubung tersebut membentuk bunga tulip yang memiliki harapan akan sebuah kemurnian dan kesempurnaan dari produk-produk yang dihasilkan.

Chief Marketing Officer UBS Gold Catur Limas menuturkan bahwa 24K tidak hanya dipahami sebagai sebuah kadar emas secara harfiah, UBS Gold ingin membawa definisi ini menjadi kata sifat yang menggambarkan karakter yang bold, strong juga unik dari setiap pribadi manusia.

Senada dengan semangat tersebut Creative Director & E-commerce Director UBS Gold Michael Yahya menambahkan jika UBS Gold selalu menjadi perusahaan perhiasan emas dan logam mulia yang selalu mendukung sebuah keotentikan persona generasi Indonesia dari tahun ke tahun. Oleh karena visi tersebut, #Iam24k menggambarkan secara sempurna harapan pihaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading