Sukses

Entertainment

Vidi Aldiano Mengaku Masih Selektif Pilih Teman

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Vidi Aldiano mengaku masih selektif memilih teman, meskipun dia dijuluki Duta Persahabatan. Hal itu diungkapkan Vidi Aldiano saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. 

"Kalau kenalan nggak papa sama semua orang. Kalo temanan, ini teman ya, kenal beda dong sama temanan. Teman gue masih pilih-pilih," kata Vidi Aldiano.

Julukan Duta Pershabatan sendiri diberikan netizen untuk Vidi Aldiano. Sebab, jika dilihat di media sosial, Vidi Aldiano terlihat dekat dengan hampir semua rekan selebriti. 

Baik ke Semua Orang

Selanjutnya, Vidi Aldiano juga mengatakan tidak hanya pada kenalan saja dia berperilaku baik, namun juga pada semua orang.

"Baik sama orang jangan pilih-pilih," ujar pelantun Nuansa Bening itu.

Tak Merasa Menjadi Duta Persahabatan

Meski dijuluki Duta Persahabatan, Vidi Aldiano tidak merasa seperti itu. Istri Sheila Dara ini justru mengaku diundangnya dia ke nikahan para artis hanya karena sebuah kebetulan.

"Kayaknya banyak yang nggak kenal pun banyak. Kebetulan, khususnya tahun ini, banyak artis Indonesia yang mempunyai hari bahagianya, kebetulan semua temen deket gue," klaim Vidi Aldiano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading