Sukses

Entertainment

Dikabarkan Akan Nikahi Larissa Chou, Rio Haryanto Sudah Punya Pacar?

Fimela.com, Jakarta Mantan pembalap, Rio Haryanto, ramai dibicarakan setelah disebut akan menikahi Larissa Chou. Rencana pernikahan Larissa ini dibocorkan oleh Hanny Kristianto, sahabat mendiang ayah mertua Larissa. 

Isu tersebut bertambah ramai setelah salah seorang netizen menyeret nama Rio Haryanto dalam cerita itu. Pemberitaan mengenai Rio dan Larissa pun menjamur dan mendapat banyak dukungan dari netizen. 

Namun, ternyata, hal tersebut adalah rumor belaka. Setelah muncul pemberitaan itu, para penggemar berbondong-bondong menyatakan bahwa Rio sebenarnya sudah memiliki seorang kekasih. 

Sudah Punya Pacar

Rio diketahui memiliki seorang kekasih bernama Athina Papadimitriou. Ia merupakan keponakan dari istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno. 

Keduanya memang dikenal tidak pernah mengumbar kedekatan mereka di akun media sosial masing-masing, wajar saja bila kemudian tidak banyak yang mengetahui hubungan mereka. 

Tidak Saling Kenal

Rio juga disebut tidak mengenal sosok Larissa Chou. Begitu pun sebaliknya, baik dalam urusan pekerjaan maupun urusan pribadi. 

Sayangnya, hingga kini, keduanya sama-sama belum memberikan pernyataan mengenai isu yang beredar tentang mereka itu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading