Sukses

Entertainment

Sebut Nikah Tak Selalu karena Cinta, Raffi Ahmad Kaget Dengar Pernyataan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengalami perjalanan cinta yang panjang dan berliku. Keduanya juga sempat tak percaya jika akhirnya mereka menemukan satu sama lain.

Sudah bukan rahasia, Raffi sempat dekat dengan beberapa perempuan sebelum menikah dengan Gigi. Ia mengaku hal itu bukan jadi contoh yang baik untuk ditiru.

"Emang Allah itu sudah menentukan. Ya itu kamu, emang benar," tutur Raffi Ahmad dalam podcast bersama Nagita Slavina belum lama ini.

Nikah Bukan Soal Cinta

Di sisi lain Nagita kerap mendapat pertanyaan kenapa akhirnya memilih Raffi Ahmad. Menurutnya, menikah tak selalu soal cinta. Namun memang ada momen yang membuat dua insan akhirnya memilih bersatu. 

"Nah itulah, kadang-kadang tuh kita menikah bukan karena cinta gitu. Karena nggak sengaja," jelas Nagita Slavina.

Raffi Syok

Raffi Ahmad syok mendengar pernyataan Nagita Slavina. Ia langsung mengklarifikasi apakah istrinya benar-benar mencintainya atau tidak.

"Hah, jadi kamu nggak cinta sama aku?" tanya Raffi. "Loh bukan, kan ini kisah kita. Bukan karena kita saling cinta satu sama lain. Jadinya nikah itu yaudah karena kepentok satu sama lain gitu," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading