Sukses

Entertainment

Pernah di Posisi Adam Levine, Adam Suseno Kini Makin Bucin ke Inul Daratista

Fimela.com, Jakarta Hiruk pikuk kasus perselingkuhan para figur publik mendominasi dunia maya. Salah satunya Adam Levine yang ketahuan menggoda perempuan lain di tengah kondisi istir yang sedang hamil.

Tak ayal sang vokalis Maroon 5 mendapat banyak hujatan. Ia akhirnya angkat suara mengenai dugaan tersebut dan menampik jika ia melakukan perselingkuhan. Adam mengaku salah telah mengirim pesan genit kepada perempuan selain istrinya.

Seiring ramainya pembahasan tentan Adam Levine, netter Indonesia membandingkannya dengan Adam Suseno. Seperti diketahui suami Inul Daratista ini kerap jadi meme karena sikapnya bucinnya pada sang istri.

Pernah di Posisi yang Sama

Kisah rumah tangga Inul dan Adam sebenarnya juga tak selalu mulus. Bahkan ada cerita yang sedikit banyak mirip dengan kejadian Adam Levine.

Tahun 2015 lalu muncul seorang perempuan bernama Titin yang mengaku punya hubungan khusus dengan Adam Suseno. Bahkan ia disebut punya anak dari hubungan gelapnya itu.

Saat membuat pengakuan, Titin mengaku mendapat banyak teror. Kasus itu pun mereda seiring waktu, dan Inul memilih percaya dengan suami tercinta. Rumah tangga mereka pun terus berjalan langgeng hingga sekarang.

Makin Lengket

Sempat dihadapkan dengan kerikil dalam kehidupan rumah tangga, Adam dan Inul kini jadi makin lengket. Apalagi dengan maraknya social media, pasangan ini kerap mengunggah konten bareng yang menghibur.

Karenanya saat kasus Adam Levine ramai di medsos, banyak netizen yang menyebut Adam Suseno lebih baik. Semoga selalu langgeng ya, Mas Adam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading