Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Sampai Bengong, Raffi Ahmad Akui Masih 'Gebet' Cewek Lain Jelang Menikah

Fimela.com, Jakarta Kisah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menarik untuk diikuti. Apalagi ketika mereka sudah menjadi pasangan sultan dengan sumber kekayaan yang melimpah. Dan baru-baru ini, keduanya membicarakan tentang kisah mereka sebelum menikah.

Keduanya diketahui tengah duduk bersama dan mengobrol bersama dalam sebuah podcast yang tayang di noice.id. Topik mengenai kisah mereka menjelang pernikahan dipilih. Mereka pun blak-blakan mengenai beberapa hal yang belum terkuak di media selama ini.

Salah satunya adalah mengenai sosok Raffi Ahmad yang benar-benar seorang playboy, sebagaimana yang dikenal selama ini. Ia mengaku, menjelang menikah dengan Nagita Slavina pun, Raffi masih menjalin hubungan dengan beberapa perempuan.

Sebar Undangan

Raffi Ahmad pada saat itu telah menyebar undangan pernikahan dengan Nagita Slavina. Dan sampai lah undangan tersebut pada perempuan yang masih menjalin kedekatan dengan Raffi. Alhasil, mereka pun langsung marah ketika tahu Raffi bakal menikahi Nagita Slavina.

Beberapa perempuan yang masih dekat itu merasa terkejut dan kemudian langsung menghubungi Raffi Ahmad untuk mempertanyakan kebenarannya.

"Akhirnya itu cewek langsung 'Kamu bilangnya. Lah, ini undangan apa?' 'Kamu sama Nagita?" ucap Raffi Ahmad mencoba mengulang percakapannya dengan beberapa perempuan tersebut.

'Engga, orang mah aku santai-santai aja' 'ini undangannya udah sampai di rumah aku'," cerita Raffi Ahmad.. Tuh cewek-cewek semua yang rata-rata lagi deket sama aku tuh nyampe semua undangannya sayang," tambah Raffi Ahmad di depan Nagita Slavina.

Tanggapan Nagita

Mendengar hal tersebut, Nagita Slavina pun memasang mimik muka bengong. Mungkin ia tak menyangka jika Raffi Ahmad masih menjalin kedekatan dengan perempuan lain menjelang pernikahannya. Ia pun lalu mempertanyakan siapa yang memberikan undangan tersebut.

Obrolan pun menjadi rada canggung untuk didengarkan. "Yang ngundang siapa? Ya aku gak ngundang soalnya." kata Nagita Slavina.

"Ya bukan, ya aku mana tahu, mungkin ceweknya banyak yang artis. Ya bukan kamu (Nagita Slavina), tim aku, ya mana aku tahu, tim aku juga gak tahu kali kalo aku lagi berhubungan dekat sama cewek-cewek itu," beber Raffi Ahmad.

Pergi Semua

Raffi pun mengaku ketika beberapa perempuan yang sedang dekat dengannya tersebut langsung pergi setelah tahu kalau dirinya akan segera melangsungkan pernikahan dengan Nagita Slavina. Raffi menyebut bahwa semuanya marah kepadanya.

"Ya emang udah jalannya Allah SWT cewek-cewek itu pada marah akhirnya pergi semua. Cuman kamu yang bertahan. Emang Allah SWT sudah menentukan akhirnya kamu," ucap Raffi Ahmad.

"Ya Allah nasib gue banget," sambung Nagita Slavina.

"Bukan begitu sayang, maksudnya kan Allah yang menentukan akhirnya kamu yang memang bener. Dan laki-laki kalau sudah tanggung jawab gitu," papar Raffi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading