Sukses

Entertainment

Reza Arap Dikabarkan Selingkuh, Wendy Walters Bicara Soal Bukti

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters tengah goyang usai kabar perselingkuhan. Terbaru, Wendy Walters mengunggah cuitan di twitter soal bukti perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap dari netizen. 

Dia juga mengatakan tidak dapat mengambil bukti lain lagi yang diduga terkait perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap.

"Hi guys! Aku hargain semua yang udah speak up ke aku, tapi sepertinya aku tidak bisa mengambil bukti lagi," tulis Wendy Walters di akun Twitter-nya, dalam bahasa Inggris, Rabu (21/9/2022).

Permohonan Wendy

Selanjutnya, Wendy Walters memohon agar netizen berhenti memberikan bukti yang dilakukan suaminya. Terakhir, dia mengucapkan rasa terima kasih kepada netizen yang telah mengungkap bukti perselingkuhan Reza Arap.

"Jadi aku rasa sudah cukup ya untuk buktinya, teman-teman. Terima kasih atas perhatian kalian," tutupnya.

Kabar Perselingkuhan

Isu perselingkuhan mencuat setelah Wendy menghapus semua foto kebersamaan dengan Reza Arap di akun instagram. Kini sudah tidak ada satu pun foto pun yang tersisa. Namun, dilihat kemarin, Selasa (20/9/2022) Wendy Walters menyisakan foto pernikahannya dengan Reza Arap.

Tetapi dalam keterangan foto tersebut telah diganti Wendy. Dari situlah Wendy Walters mengisyaratkan bahwa adanya perselingkuhan yang dilakukan suami padanya.

"Persetan? terima kasih atas traumanya," tulis Wendy dalam keterangan foto nikahnya.

Tak hanya itu saja, setelah kabar tersebut ramai di media sosial, Wendy Walters juga memberikan komentar dari cuitan netizen.

Awalnya, netizen tersebut memberikan tanggapan mengenai kabar Reza Arap selingkuh. Menurut netizen tersebut, pentolan Weird Genius itu berselingkuh karena ada sebabnya.

Tak senang dengan cuitan netizen, Wendy Walters langsung membalasnya dengan kata-kata menohok. Dia juga mengklaim telah menjadi istri yang baik untuk Reza Arap selama membangun rumah tangga.

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diam di rumah dan nggak macam-macam," tulis Wendy Walters di akun Twitternya, Selasa (20/9/2022).

"Apa iya cape hati bisa sembuh dengan f**k around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan f**k around," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading