Sukses

Entertainment

27 Tahun Berumah Tangga, Inul Daratista Bagikan Tips Awet Menikah dengan Adam Suseno

Fimela.com, Jakarta Suami Inul Daratista, Adam Suseno mendadak terseret kasus perselingkuhan musisi Adam Levine yang dibongkar oleh Sumner Stroh.

Dari situlah banyak netizen membandingkan rumah tangga Adam Levine dengan Adam Suseno. Pasalnya seperti diketahui, pernikahan Adam Suseno dan Inul Daratista sudah berjalan selama 27 tahun. Selama itu, tak ada kabar miring yang menerpa rumah tangga mereka.

Atas kejadian itu, instagram Inul Daratista ikut diserbu netizen. Mereka menanyakan soal tips rumah tangga harmonis.

Jawaban Inul Daratista

Inul Daratista lantas menjawabnya. Menurut dia, pernikahan dengan Adam Suseno selalu harmonis dan langgeng karena mereka mencintai segala kelebihan dan kekurangan pasangannya. 

"Ada yang tanya 'mba Inul kok bisa awet sama mas Adam?" jawab saya simple kok, sebab saya mencintai bukan saja kelebihannya tapi juga kekurangannya," tulis Inul Daratista.

"Ikhlas menerima dan menikmati semua kurangnya apalgi ketika sudah tidak sangat tampan seperti saat muda, justru sekarang saat tua lebih menonjol kurangnya, kudu sabar, demikianlah cinta sehidup semati," tambahnya.

Komentar Netizen

Mengetahui jawaban Inul Daratista, netizen langsung memberikan komentar positif. Bahkan banyak yang mendoakan rumah tangga Inul dengan Adam baik-baik saja.

"Ini yang saya salut dari mba @inul.d meskipun cantik, harta berlimpah tetep setia dan ga sombong,sehat selalu dan langgeng rumah tangganya mba Inul dan mas Adam," tulis netizen. "Semoga sampai tua nanti sama mas Adam amin," timpal netizen lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading