Sukses

Entertainment

Cita Citata Unggah Momen Tak Berhijab Bikin Warganet Salah Sangka

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata belakangan kerap menjadi perbincangan publik. Selain soal rencana pernikahannya dengan Didi Mahardika, ia juga jadi bahan pergunjingan publik berkat salah satu unggahannya di sosial media.

Di lihat dari salah satu unggahannya di instagram, Cita Citata diketahui sempat membagikan sebuah video yang menunjukkan dirinya tak menggunakan hijab. Tak ingin semakin membuat warganet meradang karena dirinya diketahui kini sudah berhijab, pelantun lagu Goyang Dumang itu menjelaskan jika proses pembuatannya sudah dilakukan jauh sebelum dirinya memutuskan berhijab.

"Pembuatan video ini sebelum aku memutuskan untuk berkerudung..tapi ini bentuk penghargaanku kepada beberapa pihak terkait yang sudah membantu menggarap lagu cover ini" kata Cita Citata mengawali unggahannya.

Karena Suka

Terkait alasan dirinya mengunggah video lama ketika dirinya belum berhijab, ia memiliki alasan tersendiri. Menurutnya, hal yang membuat dirinya tergugah untuk mengunggah video tersebut tak terlepas dari kesukaan atas musik cover lagu milik Nadine Amizah yang berjudul Bertaut.

"Karena aransement nya yang enak banget aku harus share ke kalian, semoga suka," imbuhnya. "Jangan diliat tidak berkerudungnya tapi nikmati karyanya," sambung Cita Citata.

Komentar Beragam

Unggahan Cita Citata memamerkan penggalan musik video yang dibuat ketika dirinya belum berhijab itu pun menuai komentar yang beragam. Ada yang memaklumi apa yang ia lakukan, namun tak sedikit pula yang mengkritik keputusan tersebut.

"Masyaallah smoga istiqomah ya kak,, dan smoga sgera di beri kelapangan hati untuk menghapus foto" yg blm berhijab agar tidak menjadi dosa jariah,, saya tau itu butuh waktu dan tidak mudah ,, sama kayak saya dulu,, smua butuh proses.. Aamiin," kata salah satu warganet.

"Tp lebih baik tidak di share kak,,, soalnya itu menampilkan aurat...maaf kak... semoga kita bisa Istiqomah... ammmiinnn," sahut yang lainnya. "Buat ulang aja kak @cita_citata Video klipnha yang berkerudung...." timpal yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading