Sukses

Entertainment

Makin Cantik Setelah Bercerai, Dewi Perssik: Karena Terlepas dari Beban

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Dewi Perssik terlihat bahagia dan semakin cantik. Banyak orang menilai jika kecantikan Dewi semakin terpancar setelah resmi bercerai dengan Angga Wijaya pada pertengahan tahun ini.

Setelah bercerai, Dewi Perssik terlihat santai dan melakukan aktivitas seperti syuting. Dianggap makin cantik, Dewi pun memberikan tanggapan.

“Karena memang salah satunya terlepas dari beban juga. Lebih ikhlas, lebih menerima takdir. Karena kalau misalkan aku terbebani dengan setiap masalah, terbebani oleh masalah, saya yakin semua orang tidak akan terlihat cantik,” ujar Dewi Perssik seperti yang dikutip dari channel YouTube KH Infotainment, Kamis (22/9/2022).

Beban

Dewi yakin jika orang yang berhasil menahan dan mengalahkan beban hidup akan bahagia. Ia juga merasa jika aura kebahagiaan tidak dapat dicuri oleh siapapun.

“Tapi kelihatan kayaknya aduh nggak enak saja dilihat. Kalau kayak begini kan auranya lebih terlihat, lebih enak,” lanjut Dewi Perssik.

Aura

Hal yang diyakini itu membuat aura Dewi Perssik semakin memancar, ia juga tidak lagi memasang target soal cinta dan pernikahan. Kuncinya ia hanya menjalani hidup dengan mengalir sambil tetap ikhtiar.

“Perempuan itu mengalir sajalah ya. Kalau pilih-pilih kesannya saya tuh kayak terlalu laris manis. Intinya perempuan nggak boleh GR juga karena laki-laki yang datang sama kita, benar pengin bertanggung jawabkah atau pengin numpang hidup?” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading