Sukses

Entertainment

Foto Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters Berganti Kalimat, Singgung Rasa Trauma Pasca Isu Perselingkuhan Mencuat

Fimela.com, Jakarta Isu retaknya rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters belakangan berhembus kencang. Diduga, ada perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap dan diketahui oleh sang istri. Indikasi jika kehidupan asmara mereka sedang tak baik pun terlihat dari menghilangnya foto-foto kebersamaan mereka di sosial media.

Dilihat dari akun Instagram terverifikasi Wendy Walters, saat ini foto-foto yang menunjukkan wajah sang suami sudah tak lagi ada. Jika pun ada, foto yang tersisa adalah foto pernikahan mereka yang diketahui sempat beberapa kali berganti caption seperti yang diunggah salah satu akun gosip di Instagram.

Semula, foto pernikahan tersebut tertulis angka yang menunjukkan waktu pernikahan mereka yaitu 21.02.2021. Namun, yang terjadi belakangan Wendy diduga mengganti caption tersebut dengan tulisan 'F*ck Around? disertai emoji wajah badut.

Berganti Lagi

Tak lama setelah itu, caption foto pernikahannya dengan Reza Arap kembali berganti. Kali ini, ia membubuhkan kalimat yang menunjukkan rasa sakit hati. Caption itu pula yang bisa dibaca publik sampai saat ini. 

"F**k Around? Thank you for the trauma," tulis Wendy Walters. 

Banjir Dukungan

Tak ayal, ketika publik dibuat sadar akan pergantian caption yang dilakukan, dukungan pun membanjiri kolom komentarnya. Banyak yang memberikan dukungan terhadap Wendy Walters agar kuat menghadapi ujian yang kini terjadu di kehidupan rumah tangganya.

"Ngikuti kalian dari awal, semangat Wen, lu terlalu lebih lebih baik untuk dia👍🏻 btw bini gua sampe nangis karna sebegitu gak terimanya dia lu dijahatin🥲," salah satu warganet.

"Sngat yh km cantik😇 kk bnyk yg syng sma kk kk jgn pth smngat yh ttp smngat smoga di blik ini smua allah gnti air mata kk jdi kebhgiaan stiap ujian psti ada kbhgiaan kk smngat yh aku penh ko diposisi kk jgn oth smngat yh kk💪," timpal yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading