Sukses

Entertainment

Lama Hiatus, Gusanda Latova Kagetkan Penggemar dengan Single Anyar soal Pilpres 2024

Fimela.com, Jakarta Hampir 8 bulan Gusanda Latova vakum di kancah permusikan tanah air. Namun, tanpa adanya pemberitahuan apapun tiba-tiba Gusanda menghebohkan publik dengan mengeluarkan lagu terbarunya yang berjudul Perubahan.

Lagu yang penuh kritikan dan sangat dalam pemaknaannya ini menurut Gusanda sudah diciptakannya semenjak tahun 2012 lalu. Namun, lagu tersebut baru sempat dikeluarkannya pada masa sekarang ini.

"Saya membuat lagu ini sudah dari tahun 2012 sebenarnya, namun belum sempat saya rilis," kata Gusanda Latova kepada awak media, baru-baru ini.

Tema Related

Penyanyi asal Wonosobo yang dikenal memiliki suara khas ini mencoba membuat perbedaan dengan membawakan tema pemilu 2024. Liriknya sendiri sangat penuh dengan makna dan sindiran. Karenanya, banyak penggemar dan pendengar merasa kaget.

"Mendekati pemilu apa lagi kp disi yang seperti ini saya berinisiatif untuk membawakan ulang lagu ciptaan lama saya dengan perubahan di lirik dan aransemen sehingga muncul judul Perubahan," sambungnya.

Berbeda

Meluncurkan single kontroversial bertema Pemilu 2024,Gusanda Latova menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Gusanda membuat perbedaan dengan karya sebelumnya, karena tidak biasanya sang penyanyi membawakan lagu seberani ini.

Gusanda, sapaan akrab penyanyi kelahiran Wonosobo, 27 tahun lalu itu berharap lagu yang sudah lama disimpannya ini bisa terhubung dengan situasi dan kondisi sehingga bisa diterima oleh masyarakat Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading