Sukses

Entertainment

Bahagianya Jaz Bisa Pamerkan Karya Baru di Australia

Fimela.com, Jakarta Mulai maraknya pertunjukkan musik pasca badai Covid-19 yang melanda sejak awal 2020 lalu amat disyukuri oleh solois Jaz Hayat. Yang terbaru, pria 29 tahun itu berkesempatan untuk menyapa penggemarnya di Australia. Penyanyi asal Brunei Darussalam itu diundang untuk mengisi dua acara sekaligus yang berlangsung di Melbourne dan Sydney, Australia.

Yang pertama, Jaz tampil secara intimate di acara amal Indonation.au pada tanggal 18 September kemarin di Melbourne. Satu lagi, ia juga akan tampil di gelaran panggung musii Sounkuriang bersama Rossa pada tanggal 24 September nanti di Sydney.

"Rasanya senang banget ketika mendapat kabar kalau aku diundang kembali ke Australia untuk menghibur pecinta musik disana. Senengnya berlipat-lipat," kata Jaz Hayat dalam keterangan tertulis yang diterima FIMELA.

Istimewa

Lebih lanjut, yang membuat kunjungan Jaz ke Australia kali ini menjadi istimewa adalah kesempatannya untuk memperkenalkan materi-materi lagu yang ada di album terbarunya yang berjudul Transisi. Seperti yang sudah-sudah, Jaz berjanji akan menyuguhkan beberapa lagu yang ada di album terbarunya itu.

"Timing-nya pas banget. Pas banget album Transisi sudah rilis dan aku akan jalan ke dua kota yang berbeda (di Australia). Aku bersyukur banget bisa datang ke dua event ini, dimana acara pertama memang lebih akustik yang berkesan intim, sedangkan yang kedua benar-benar show di panggung music," paparnya.

Antusias

Memang, setelah pandemi Covid-19 mereda, Jaz terbilang amat bersemangat untuk mempromosikan materi di album terbarunya. Sebelumnya Jaz juga sempat memperkenalkan beberapa materi di album tersebut saat tampil di Javajazz Festival awal tahun ini. Selain itu, ia juga sudah berkesempatan untuk menyapa para pendengarnya dibeberapa daerah, termasuk dalam Showcase Album Transisi yang sempat digelar di Bandung pada bulan Juli lalu.

Maka dari itu, saat punya kesempatan untuk manggung di Australia, ia pun merasa bersyukur. Terlebih, pada 24 September nanti ia berkesempatan untuk berbagi panggung dengan Rossa. Jaz mengaku sudah mempersiapkan segala sesuatunya agar bisa tampil maksimal dan menghibur.

"Excited banget dong karena bakal sepanggung dengan Rossa, maka dari itu setlist yang aku persiapkan untuk di Sydney nanti cukup special. Sebagian ada beberapa repertoire yang kita bawakan seperti saat di Javajazz, tapi ada beberapa aransemen khusus yang disiapkan oleh Mas Rayendra Sunito supaya lebih ada personal touch dan ada feel grande," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading