Sukses

Entertainment

Kondisi Kesehatan Nenek Menurun, Raffi Ahmad Pilih Pulang ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari Raffi Ahmad. Di instagram miliknya, sang presenter mengabarkan kondisi kesehatan neneknya, Mami Popon saat ini mulai menurun.

Mengetahui kondisi nenek, Raffi Ahmad yang saat ini sedang berada di Amerika bersama keluarga kecilnya pun langsung bersiap pulang ke Indonesia. Dia juga meminta doa pada netizen di media sosial.

"Doain Mamih Popon ya. Kita segera pulang ke Indonesia. Aku mencintaimu Mamih Popon," tulis Raffi Ahmad, Kamis (22/9/2022).

Unggahan Raffi Ahmad

Dalam unggahan tersebut, Raffi Ahmad menunjukkan foto terbaru mami Popon yang terbaring lemah di kasur dan memakai selang untuk membantunya bernapas. 

Dalam unggahan lain, Raffi memperlihatkan dua video terkait nenek tercintanya. Di situ, dia juga mengatakan akan segera menemui nenek dan pulang ke Indonesia. 

Mami Popon adalah orang tua dari ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. Sebelumnya, mami Popon tinggal di Bandung, Jawa Barat. Tapi karena sakit, mami Popon dibawa ke Jakarta dan dirawat di rumah Lebak Bulus bersama Amy Qanita yang saat ini tinggal di sana.

Sebelum ke Amerika untuk bekerja dan berlibur, Raffi Ahmad juga sempat mengunggah video kebersamaannya debgab sang nenek di instagram.

Banjir Doa

Melihat unggahan Raffi Ahmad, sejumlah selebriti hingga netizen ikut berkomentar. Mereka mendoakan agar nenek Raffi Ahmad segera sembuh.

"Sehat mami Popon," tulis Tya Ariestya. "Insya Allah mami Popon segera diberikan kesehatan oleh Allah," tulis Aldi Taher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading