Antar Kedua Kakaknya Sekolah Sepak Bola di Prancis, Sabrina Anak Donna Agnesia Tak Kuasa Tahan Tangisnya

Charisma Laksita23 Sep 2022, 10:15 WIB
Diperbarui 23 Sep 2022, 10:23 WIB
7 Momen Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Antar Kedua Putranya Sekolah Sepak Bola

Fimela.com, Jakarta Donna Agnesia dan Darius Sinathrya baru-baru ini mengantar kedua putra mereka untuk menempuh pendidikan sepak bola di The International Center of European Football di Prancis. Putra sulung mereka, Lionel, telah terlebih dahulu bergabung bersama The ICEF, sebelum adiknya, Diego, menyusul tahun ini. 

Donna pun membagikan momen bahagia keluarganya itu melalui unggahan di akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, si bungsu, Sabrina tampak menangis tersedu-sedu melepas kepergian kedua kakaknya. 

"Mama & Papa tau, momen ini ngga mudah buat @sabrinasinathrya sebagai anak paling kecil, harus ditinggal kakak2nya buat sekolah dalam waktu yang ngga sebentar," tulis Donna dalam unggahan itu. 

Ditinggal Sendiri

[Fimela] Darius Sinathrya dan Donna Agnesia
(Instagram/dagnesia)

Sabrina terpaksa harus tinggal sendiri di Indonesia selama beberapa saat ke depan. Pasalnya, Donna dan Darius turut serta mengantar kedua putranya hingga tempat yang dijuluki ayam jantan itu. 

Dalam unggahan tersebut, Sabrina terlihat duduk lemas bersandar pada kursi tunggu didampingi sang ayah yang memberikan semangat dan menenangkan hatinya. 

Tak Lepas Pelukan

[Fimela] Darius Sinathrya dan Donna Agnesia
(Instagram/dagnesia)

Sayangnya, tangis Sabrina kembali pecah ketika mereka harus berpamitan. Ia menangis deras dalam pelukan orang tua dan kakak-kakaknya. Lionel dan Diego pun tampak berusaha memeluk erat dan menenangkan sang adik sebelum keberangkatan mereka. 

Saking sedihnya, dalam beberapa foto yang dibagikan, Sabrina tidak menampakkan wajahnya ke arah kamera karena tak kuasa menahan rasa sedih itu. 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela