Sukses

Entertainment

Beredar Soal Kriteria Mantu Keluarga Gen Halilintar, Ini Tanggapan Haji Faisal

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, heboh soal pernyataan dari ibu dari Thariq Halilintar, Geni Faruk yang dianggap menyinggung keluarga Haji Faisal terkait menantu idaman. Pasalnya Fuji dan Thariq Halilintar ikut dikait-kaitkan oleh netizen dengan pernyataan dari Geni Faruk tersebut.

Menjadi orangtua dari Fuji, Haji Faisal pun akhirnya angkat bicara mengenai rumor yang beredar soal tipe dan calon kriteria menantu dari keluarga Gen Halilintar. la mengaku kesal saat melihat netizen mengaitkan berita tersebut dengan kedekatan anaknya dengan Thariq Halilintar.

Haji Faisal memberikan penegasan kepada media bahwa dirinya tidak akan melamar ke pihak lelaki. Ia juga mengatakan semua syarat untuk lamaran dari pihak perempuan bukan dari pihak laki-laki.

Pihak Perempuan

Ayah dari almarhum Bibi Ardiansyah tersebut menegaskan kembali bahwa pihak keluarga perempuan tak akan pernah melamar ke pihak laki-laki. Selain itu, dirinya juga mengaku bahwa syarat semua dari pihak dirinya bukan dari orang lain.

"Kita tidak akan pernah menerima syarat apapun dari orang lain. Jadi ingat ya kita tidak menerima syarat dari orang, karena anak kita perempuan," ujar H. Faisal.

Syarat

H. Faisal juga membeberkan bahwa Fuji dan Thariq Halilintar memang menjalin hubungan kekasih, namun ia mengaku jika keduanya belum melangkah ke jenjang yang lebih serius. Laki-laki berusia 52 tahun itu juga blak-blakan bahwa pihak laki-laki yang melamar pihak perempuan untuk dijadikan istri.

"Karena kan memang pihak laki-laki yang melamar ke pihak perempuan. Jadi kalo seumpamanya ada syarat dan menyukai anak saya yang mencintai anak saya dan ingin menjadikan anak saya sebagai istrinya, syarat-syaratnya semua dari kita," ucap ayah Fuji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading