Sukses

Entertainment

Jeje Tunjukkan Sifat Asli, Jefri Nichol dan Bryan Domani sampai Salting

Fimela.com, Jakarta Publik selama ini mengenal Jasmine sebagai Jeje Slebew yang populer gara-gara fenomena Citayam Fashion Week. Dari gaya bicara dan penampilan, orang sudah bisa membayangkan seperti apa sosok Jeje.

Namun saat hadir sebagai tamu di program Klimaks di BACOT TELEVISION, Jeje rupanya tak seperti yang orang duga. Bahkan ia sampai membuat Jefri Nichol salting dengan sikapnya.

Remaja 16 tahun ini menjadi tamu untuk kencan singkat bersama para host yang terdiri dari Abidzar, Jefri Nichol, Bryan Domani dan Keanu sebagai host tamu. Mereka diberi waktu 5 menit untuk "PDKT" dan melakukan challenge.

Namun yang terjadi di luar dugaan. Para host justru dibuat terkesan dengan jati diri Jeje yang asli. Sosok Jasmine kali ini sangat berbeda dengan Jeje Slebew yang biasa dikenal.

Jefri Nichol Salting

Abidzar jadi yang pertama mendapat kesempatan ngobrol bareng Jeje. Sejak awal perbincangan Jeje sudah menunjukkan cara bicara dan pembawaan yang berbeda. Ia tampak percaya diri, kalem, dan dewasa.

Lalu tiba giliran Jefri yang jadi aktor favorit Jeje. Namun saat pertama bertemu, justru Jefri Nichol yang mengaku deg-degan menghadapi Jeje. Ia sama sekali tak menyangka Jeje begitu sopan dan asik untuk diajak ngobrol.

"Asli gue salting sih. Dia tuh gemes banget, apalagi di usianya yang masih 16 tahun dia dewasa dan wise banget," kata sang aktor.

"Jeje harus dilindungi banget. Siapapun kalau ngapa-ngapain Jeje, inget ya ada kita yang bakal ngejaga," tuturnya.

Bryan Domani Jatuh Hati

Bryan Domani juga memuji sosok Jasmine yang ia temui di video. Ia sangat antusias saat mendengar Jeje suka dengan penyanyi favoritnya, Ray Charles. Selain itu secara karakter Jeje juga jauh lebih karismatik dari yang beredar di medsos.

Senang bisa ngobrol dengan Jeje, Bryan memberi saran pada Jeje yang ingin berkarier di dunia entertainment. "Kamu boleh dengerin siapapun, tapi kamu harus cerna dan lihat apakah cocok dengan kamu, karena pada akhirnya ini hidup kamu jadi kamu yang harus tentuin," ujarnya.

Bryan Domani juga kagum dengan sosok Jeje hingga lebih ingin memanggil nama aslinya, Jasmine. "Sepertinya kamu harus nunjukin Jasmine lebih lagi sih," tambahnya.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading