Sukses

Entertainment

Ibunda Thariq Halilintar Ungkap Kriteria Calon Mantu, Ini Jawaban H. Faisal

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Fuji dan Thariq Halilintar telah menjadi salah satu yang menarik perhatian di media sosial. Di tengah serunya cerita cinta mereka, beberapa waktu lalu muncul sebuah pernyataan di mana ibunda Thariq, Geni Faruq menyebutkan kriteria calon menantu yang diidamkannya.

Pernyataan tersebut pun ramai mendapat perhatian netizen yang mengkaitkan dengan hubungan Fuji dan Thariq. Menanggapi hal tersebut, ayah Fuji, H. Faisal mengatakan bahwa pihaknya tidak akan berusaha memenuhi syarat apapun dari calon suami Fuji dan keluarganya, karena mereka adalah pihak yang dilamar.

"Kita tidak akan melamar ke sana. Apapun syarat dari dia kita tidak akan pernah melamar ke sana, syarat-syarat itu seharusnya dari kita dong," kata H. Faisal dikutip dari YouTube Sambel Lalap, Senin (26/9/2022).

"Karena kan memang pihak laki-laki yang melamar ke pihak perempuan. Jadi kalo seumpamanya ada syarat dan menyukai anak saya yang mencintai anak saya dan ingin menjadikan anak saya sebagai istrinya, syarat-syaratnya semua dari kita," jelas ayah Fuji.

 

 

Tak Terima Syarat

Lebih lanjut H. Faisal menjelasakan jika pihaknya tidak akan menarima syarat apapun dari calon suami Fuji nantinya. "Kita tidak akan pernah menerima syarat apapun dari orang lain. Jadi ingat ya kita tidak menerima syarat dari orang, karena anak kita perempuan," ucapnya.

Syarat

Sebelumnya, ibunda Thariq, Geni Faruq mengungkap jika calon menantunya haru memenuhi empat syarat, yaitu establish, performance, memiliki track record yang bagus, dan terakhir saleh dan salehah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading