Sukses

Entertainment

Najwa Shihab Dikritik Netizen di Twitter, Susi Pudjiastuti Pasang Badan

Fimela.com, Jakarta Perempuan dukung perempuan lain. Hal itulah yang dilakukan Susi Pudjiastuti, sosok tangguh yang pernah menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan saat membela Najwa Shihab.

Ia pasang badan membela sang presenter saat netizen melontarkan kritik di media sosial. Seorang netter melontarkan asumsinya mengenai Najwa yang menurutnya tak mau mendengar narasumbernya.

"Mba Najwa Shihab ini kelemahannya dia gak mau mendengar, sudha beberapa tahun yang lalu kita nasehatin untuk mengubah cara dia menjadi pembawa acara," tutur warga Twitter terseut (24/9/2022).

 

Bawa Nama Deddy Corbuzier

Lebih lanjut ia juga menduga sikap Najwa itu membuat para narasumber enggan berbincang dengannya. Sampai-sampai ia membandingkan dengan podcast Deddy Corbuzier.

"Sekarang narsum penting hampir gak ada yang mau ke acara dia lagi. Semua diambil habis sama dedi corbuzier. Orang2 sekelilingnya yg merusak," tambahnya.

Bu Susi Tentukan Sikap

Susi Pudjiastuti yang mengenal cukup dekat Najwa Shihab justru yang dibuat gatal untuk berkomentar. Ia membela Najwa selain karena sama-sama perempuan, juga tahu betul kapasitas yang dimiliki pembawa acara Mata Najwa itu.

"Anda itu ada apa dan kenapa? Nana @NajwaShihab adlah seorang profesional di profesinya. Seseorang disebut profesional dalam profesinya apabila dia mencintai, konsisten, passionate, memberikan dedikasi dengan semua prinsip & integritasnya. Sebagai sesama wanita I stand for Najwa," tegas Bu Susi.

Netter yang lain juga menjelaskan jika Najwa dan Deddy punya tujuan berbeda. Najwa disebut bekerja secara profesional, sementara Deddy memperhatikan faktor lain seperti adsense dan gaung yang ditimbulkan dari podcastnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading