Sukses

Entertainment

Sorn Eks CLC Nyanyikan Tak Ingin Usai Milik Keisya Levronka, Panen Pujian

Fimela.com, Jakarta Gelaran We The Fest 2022 menyajikan sejumlah lineup dan momen menarik. Salah satu momen seru terjadi saat Sorn, mantan member CLC naik pentas di hari kedua, Sabtu 24 September 2022 kemarin.

Sebagai mantan idol K-Pop, Sorn tentu tahu cara memanjakan para penggemar. Dan kehadirannya di We The Fest kemarin jadi bukti akan hal itu.

Sorn membuat fans yang hadir di kawasan GBK Senayan, Jakarta antusias saat mengcover lagu milik artis Indonesia. Lagu yang ia bawakan adalah Tak Ingin Usai dari Keisya Levronka yang sampai kini masih viral.

Tuai Pujian

Sorn naik di panggung Bananas sekitar pukul 7 malam dengan outfitnya yang cantik. Ia tampak antusias menyapa penggemar, sebelum mengeluarkan secarik kertas.

Idol asal Thailand ini pun melantunkan Tak Ingin Usai dalam bahasa Indonesia. Seketika fans riuh dan turut membantu Sorn nyanyi bareng. Ia bernyanyi dengan apik meski harus membaca lirik dari kertas yang ia bawa.

Fans memuji penampilan Sorn dengan lagu hits Keisya tersebut. "Sorn di Indonesia lokal banget masa aduhhh enak banget suaranya," kata salah satu pengguna Twitter. "Sorn suara kamu sopan banget masuk ke telinga aku huhu," sahut lainnya.

Taklukkan Nada Tinggi

Tak Ingin Usai memang punya daya tarik tersendiri dalam perjalanannya. Lagu ini punya lirik yang menyayat, dengan nada-nada melankolis tapi juga terdapat amarah dan pengharapan.

Selain itu lagu ballad ini juga punya tantangan nada tinggi di bagian klimaksnya. Sorn rupanya berhasil menaklukkan tantangan itu dan turun panggung dengan sambutan serta berbagai pujian dari penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading