Sukses

Entertainment

Kata Angga Wijaya Soal Kabar Dewi Perssik Hamil, Pastikan Dirinya Tak Terganggu

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu unggahan Dewi Perssik (DP) yang menunjukkan hasil tes kehamilan sempat menarik perhatian publik. Ramai-ramai, netizen pun mempertanyakan unggahan itu kepada Angga Wijaya.

"Mual, muntah mulu beberapa hari," tulis Dewi dalam unggahan testpack bergaris dua, yang mengundang tanya netizen.

Meski diberondong pertanyaan, Angga mengaku tak terganggu dengan unggahan mantan istrinya. Namun ia memastikan jika hasil testpack tersebut bukan punya DP.

"Aku terus terang tidak terganggu dengan postingan itu. Hanya mau sedikit klarifikasi karena banyak pihak luar yang tanya sama aku bentuk pertanggungjawaban aku gimana," ujar Angga Wijaya lewat Instagram, Kamis (22/9/2022).

 

Punya Keponakan

"Aku tekankan bahwa alat tes kehamilan yang ada pada postingan beliau, itu saya yakinkan pasti bukan punya beliau," kata mantan suami Dewi Perssik itu dengan yakin.

Lebih lanjut Angga mengatakan jika testpack itu adalah milik keponakan Dewi, Lebby yang belum lama ini menikah. "Itu adalah punya keponakan kami Lebby Wilayati," ucap Angga.

Doakan Dewi Perssik

Terakhir, Angga pun meminta netizen untuk mendoakan mantan istrinya agar dijauhkan dari orang jahat dan selalu diberikan kesehatan. "Kita doakan semoga beliau sehat selalu, dijauhkan dari orang-orang yang tidak jujur dan tidak ikhlas," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading