Sukses

Entertainment

Tengah Didekati Dua Orang, Ini Jawaban Desy Ratnasari Soal Kabar Pernikahan dengan Presenter David Chalik

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini kisah cinta Desy Ratnasari tengah menarik perhatian. Mengaku jika dirinya tengah didekati dua orang pria, nama presenter David Chalik pun disebut-sebut menjadi salah satu kandidat kuat yang memenangkan hati Desy.

Kabar jika Desy segera menikah dengan David Chalik pun mencuat, namun aktris yang kini menggeluti dunia politik itu membantahnya.

"Yang jelas bukan David Chalik. Dua-duanya orang biasa. Bisa politikus, bisa pengusaha, yang jelas bukan artis," kata Desy Ratnasari baru-baru ini dikutip dari laman Liputan6, Senin (26/9/2022).

 

Belum Dilamar

Lebih lanjut Desy mengatakan, dari dua pria yang tengah mendekatinya saat ini, belum ada yang menunjukkan niatnya ke jenjang yang lebih serius.

"Belum ada yang melamar saya. Kalau mendekat Alhamdulillah ada tiga, yang tersisa tinggal ada dua," ucapnya.

 

Merasa Klik

Pelantun Tenda Biru itu juga mengatakan jika dirinya sudah merasa cocok dengan dua pria yang identitasnya ia rahasiakan. Namun Desy memastikan hatinya belum menentukan siapa yang akan dipilih.

"Saya nggak tahu yang mana Allah yang akan dekatkan, dan kapan akan terjadi pernikahan, saya belum tahu," ujarnya. Dua-duanya klik dan enak diajak komunikasi."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading