Jessica Iskandar Unggah Foto Bersama 'Temannya', Bocorkan Wajah Pelaku Penipuan?

Charisma Laksita26 Sep 2022, 16:15 WIB
Diperbarui 26 Sep 2022, 16:15 WIB
Jessica Iskandar Unggah Foto Bersama 'Temannya', Bocorkan Wajah Pelaku Penipuan?

Fimela.com, Jakarta Jessika Iskandar nampaknya sudah mulai geram dengan proses penyelesaian kasus penipuan yang terjadi pada dirinya. Ia pun mengunggah suatu foto di akun Instagram miliknya, @inijedar. 

Dalam foto tersebut, Jedar dan Vincent sang suami tampak berpose di sebelah lelaki berbaju biru bernama Steven. Lelaki bernama lengkap Stevanus Budianto ini diduga telah melakukan penipuan padanya. Hal ini diperkuat dengan keterangan bernada sindiran yang disertakan oleh Jedar dalam unggahan tersebut. 

"Steven, apa kabar? Kapan ya kita bisa ketemu lagi? Banyak yang mau kenal kamu. Sehat-sehat ya! #throwback," tulisnya. 

Ditipu 10 M

Jedar
Jedar bersama dengan keluarga kecilnya[Foto: Instagram.com/inijedar]

Berdasarkan penuturan Jedar, awalnya ia ditawari untuk endorse mobil. Berkat tawaran itu, ia bertemu dengan Steven dan kekasihnya Tiffani, mereka pun kerap bertemu untuk membahas tentang bisnis. Jedar kemudian diajak untuk menyewakan mobilnya melalui perusahaan Steven dengan skema bagi hasil. 

Sayangnya, banyak keganjalan yang terjadi selama proses tersebut, seperti bukti transfer palsu, penggadaian mobil, dan lain sebagainya. Rupanya Steven menjual mobil-mobil tersebut tanpa sepengetahuan Jedar. Ia dan timnya diduga melakukan penipuan dan kabur ke Singapura. 

Selain kehilangan 11 unit mobil, Jedar juga mengalami kerugian hingga total Rp10 Miliar. Padahal tadinya uang tersebut sengaja disiapkan untuk masa depan kedua putranya.

Banjir Dukungan

Jedar
Bersama yang suami tercinta [Foto: Instagram.com/inijedar]

Aksi dan keberanian Jedar ini kemudian menarik perhatian netizen. Banyak dari mereka yang berbondong-bondong memberikan dukungan padanya. 

"Ayoook spiiil spillll KA ,,, biar dia tanggung beban moral , kamu sudah rugi material banyak banget," ujar salah seorang netizen. 

"tev, saya ingin bertemu anda secepatnya! semoga disegerakan ya… kita mainan monopoli stev, pasti kamu suka! #fighttilldrop," tulis Rolland Potu, kuasa hukum Jedar. 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela