Begini Reaksi Jess No Limit dan Sisca Kohl Saat Melihat Serangga di Dalam Mobil

SHERINA LYSANDRA FENILO26 Sep 2022, 19:15 WIB
Diperbarui 26 Sep 2022, 19:15 WIB
Persiapan Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl

Fimela.com, Jakarta Pasangan konten kreator Jess No Limit dan Sisca Kohl kembali menggemparkan publik. Setelah pengumuman lamaran yang sangat mengejutkan, keduanya kembali menuai sorotan warganet lantaran video yang beredar baru-baru ini.

Mereka berdua terlihat sedang bertamasya di Taman Safari untuk melihat dan memberi makan satwa yang berada di sana. Keduanya menggunakan kostum ala safari di dalam mobil dan juga mempersiapkan setumpuk wortel.

Setelah itu terjadi peristiwa yang tidak terduga bahwa terdapat seekor serangga yang keluar dan berjalan cepat dari tumpukkan wortel tersebut. Sontak keduanya kaget dan berteriak, Jess No Limit saat itu langsung meminta tolong kepada sang pacar. “Ayang ada kecoa! Ayang tolong,” ujar Jess No Limit.

Panik

[Fimela] Jess No Limit
Bersama sang kekasih Sisca Kohl [Foto: Instagram.com/jessnolimit]

Situasi di dalam mobil tersebut langsung berubah menjadi panik karena terdapat serangga. Sisca yang awalnya kaget pun seketika kembali tenang setelah melihat kekasihnya yang sangat ketakutan.

Ia pun berusaha menenangkannya dengan mengatakan bahwa serangga tersebut bukan kecoa seperti yang ia kira. "Oh engga itu bukan kecoa," kata Sisca yang langsung mengambil tisu untuk menangkap dan membuang serangga tersebut keluar mobil.

Komentar Netizen

Potret mesra Sisca Kohl dan Jess No Limit
Potret mesra Sisca Kohl dan Jess No Limit (YouTube/Jess No Limit)

Setelah berhasil menangkap serangga tersebut, Sisca pun langsung membuangnya lewat jendela. Tisu yang ia gunakan langsung diambil lagi setelah membuat serangga. Melihat sikap Sisca, warganet pun kagum. Mereka tak menyangka jika sultan seperti dirinya sangat memperhatikan hal-hal kecil, netizen juga menyebutnya sebagai gadis yang beretika.

"Siska dewasa banget," kata salah satu warganet. “Gila keren banget Sisca. Pas dia buka pintu gue udah mikir jangan-jangan dia mau pungut lagi itu tissue. Eh bener! Kereeen! Salut!,” komentar warganet. “Heran dengan didikan ortunya Siska. Didik pakai jurus apa sih sampai anaknya goodlooking dan good attitude banget,” komentar warganet lain. “Sisca meskipun anak sultan tapi dia gak menye-menya kayak yang lain ya,” tulis warganet.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela