Akrobat King Nassar hingga Karismatiknya NOAH, Pestapora Tinggalkan Kesan Manis untuk Penikmat Musik

Nizar Zulmi26 Sep 2022, 19:00 WIB
Diperbarui 26 Sep 2022, 19:03 WIB
Heboh! Nassar Sampai Panjat Tiang Panggung Pestapora 2022

Fimela.com, Jakarta Pestapora 2022 sukses terselenggara dengan begitu meriahnya. Tumpah ruah penampilan musisi Indonesia jadi suguhan utama selama tiga hari mulai dari 23 hingga 25 September 2022 kemarin di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Hari ketiga ditutup secara spektakuler oleh sederet penampil terhebat di kelasnya seperti King Nassar, The Upstairs, hingga NOAH. Tak ketinggalan momen nostalgia lewat Kerispatih feat Sammy Simorangkir memeriahkan gelaran Festival musik Pestapora 2022 pada Minggu (25/9/2022).

Sejumlah pentolan musik Tanah Air sudah beraksi sejak sore dalam festival yang baru pertama kalinya digelar ini. Pestapora sendiri digagas oleh Boss Creator, yang menyediakan produksi konser, aktivasi merk, branding kreatif dan promoter musik.

 

Reuni dan Selebrasi

NOAH Meriahkan Malam Puncak Pestapora 2022
NOAH di Pestapora (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mocca, Ardhito Pramono, The Upstairs, Maliq & D’essentials hingga Tipe-x, hingga Isyana Sarasvati membawakan sejumlah lagu andalan yang membuat para penonton ikut bernyanyi. Adapun Melly Goeslaw (AADC Set) sukses mengajak para pengunjung bernostalgia, hingga bernyanyi dan berjoget bersama, sambil membawakan lagu andalan mereka.

Sementara itu reunian Kerispatih feat Sammy Simorangkir di panggung Boss Stage sukses mengobati kerinduan para penontonnya dengan tembang-tembang lawas andalan mereka. Tak kalah serunya, Ariel dkk juga menjadi tamu yang mengguncang panggung Pestapora, membius para pengunjung dengan rentetan hits populer mereka.

Aksi Nassar

Heboh! Nassar Sampai Panjat Tiang Panggung Pestapora 2022
King Nassar di Pestapora. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pestapora mengusung berbagai genre yang dituangkan dalam satu venue dan beberapa panggung. Dangdut salah satunya, yang meliputi beberapa penampil seperti NDX AKA, Inul Daratista dan King Nassar.

Di hari ketiga Nassar benar-benar tampil all-out menghibur para pengunjung Pestapora. Seolah tak punya rasa takut dan lelah, Nassar menunjukkan akrobat tak hanya dari teknik bernyanyi tapi juga aksi panggung. Ia memanjat ridging panggung, bergoyang dan memimpin puluhan ribu pengunjung untuk joget bersama, tak terlupakan!

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela