Ingin Temukan yang Cocok, Gabriel Prince Tak Takut Cari Kenalan via Online

Nizar Zulmi26 Sep 2022, 20:15 WIB
Diperbarui 26 Sep 2022, 20:18 WIB
Gabriel Prince, credit: (@phrrince)

Fimela.com, Jakarta Di era sekarang makin banyak cara untuk menjalin pertemanan baru. Muncul berbagai platform medsos maupun aplikasi yang memudahkan untuk berjejaring. Pengalaman itu dirasakan penyanyi dan content creator, Gabriel Prince.

Prince telah dikenal sebagai salah satu selebriti pendatang baru yang sedang naik daun. Dengan bakat dan visual yang ia miliki, ia tak kesulitan mendapat jutaan pengikut di media sosial.

Namanya juga sempat jadi perbincangan karena sempat menolak tawaran jadi idol K-Pop. Ia memilih mengembangkan kariernya di Indonesia.

Populer, sukses dan good looking, namun siapa sangka artis 18 tahun ini memendam keinginan yang belum terwujud. Prince rupanya mendambakan seorang pasangan yang bisa hadir dan menemani kesehariannya.

 

Cari yang Cocok

Gabriel Prince
Gabriel Prince. (Dok. IST/OMI)

Gabriel Prince ingin memiliki teman dekat yang dapat menjadi temannya bercerita, berbagi kisah, dan saling mendukung satu sama lain. Namun dengan jadwal dan agendanya yang padat setiap hari, Prince mengaku sulit untuk mengatur waktu dalam mencari sosok teman dekat yang diimpikan.

“Jujur belakangan aku suka kepikiran kalo misalnya punya teman berbagi yang ada buat kita setiap saat. The person who shares the joy and experience we'll go through, as well as the one who is always there to support me when I need her the most. Also a good thing kalau dia juga seseorang yang punya mimpi dan cita-cita yang ingin dikejar, jadi bisa berjuang bareng-bareng.” tutur Prince dalam sebuah kesempatan.

 

Manfaatkan Teknologi

Pesona Gabriel Prince Pakai Outfit Putih, Bisa Jadi Inspirasi
Gaya kasual Gabriel Prince sering terlihat dalam unggahan di akun Instagram. Memakai kaus polos berwarna putih, Prince tampak begitu memesona. (Liputan6.com/IG/@phrrince)

Sebagai Gen-Z, Prince ingin mencoba berjejaring dengan memanfaatkan teknologi. Ia mengaku ingin mencoba aplikasi social networking bernama Omi.

Omi adalah aplikasi social networking berbasis di Asia yang dirancang untuk para generasi muda menemukan pasangan dan teman baru dengan nyaman dan aman. Dengan bantuan artificial-intelligence, aplikasi ini akan memfilter user dengan akurasi yang tinggi. 

Selain faktor keamanan, Omi juga dilengkapi beberapa fitur advanced yang bisa mendukung kenyamanan pengguna dalam berselancar di aplikasi kencan online. 

“Jujur aku kebantu banget sih di zaman sekarang bisa maksimalin teknologi buat berbagai hal, termasuk mencari teman baru atau pasangan. Berhubung aku juga sudah berumur 18 tahun dan sudah termasuk dalam legal age untuk mencoba aplikasi Omi, aku pikir aku akan coba. Terutama fitur Telepath yang menurutku oke banget karena bisa kirim voice chat sama potential match kita,” tutur Prince.

Selain mencoba aplikasi social networking, Prince juga membocorkan dan mengundang siapapun yang mau menjadi teman virtualnya. Ia mengabarkan kesempatan untuk berinteraksi langsung padanya melalui sesi IG Live & Tiktok Live dari akun media sosialnya pada tanggal 25-26 September ini.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela