Sibuk Main Golf, Keluarga Halilintar Absen di Acara Tedak Siten Ameena

Nizar Zulmi26 Sep 2022, 21:45 WIB
Diperbarui 26 Sep 2022, 21:45 WIB
Gen Halilintar

Fimela.com, Jakarta Acara Tedak Siten baby Ameena jadi momen berkumpul keluarga Hermansyah dan kerabat dekat. Namun sayangnya acara tersebut tak bisa dihadiri keluarga dari pihak Atta, yakni Gen Halilintar.

Beberapa netizen protes karena absennya keluarga Halilintar di acara yang digelar Minggu, 25 September 2022 tersebut. Apalagi Ameena merupakan cucu pertama bagi Geni Faruk, karena Atta merupakan anak pertama.

Rupanya keluarga Halilintar terlihat sedang asyik bermain golf. Mereka mengikuti turnamen golf yang diselenggarakan Persatuan Golf Indonesia (PGI) belum lama ini.

Menang Turnamen

Gen Halilintar
Gen Halilintar (Instagram @genifaruk)

Keluarga Halilintar tak hanya berpartisipasi di turnamen golf tersebut. Mereka sukses memenangkan beberapa kategori mulai dari anak-anak hingga dewasa, termasuk Geni sendiri.

Sementara itu Geni Faruk juga menjelaskan jika keluarganya memang akan absen menghadiri acara Ameena. Karena itu ia berniat menemui Ameena beberapa waktu sebelum mereka pergi untuk bekerja.

"Kita mau ke luar kota gitu. Ada kerjaan, ada undangan. Terus nanti juga pas ada acara Ameena juga kita berhalangan, jadi kita datangnya sebelumnya," jelas Geni Faruk.

Doa untuk Cucu

Geni Faruk juga mengunggah beberapa video saat bertemu dengan sang cucu. Ia terlihat sangat senang bertemu Ameena yang makin lucu dan menggemaskan. Ia tak lupa memanjatkan doa untuk si kecil.

so happy🥰 gumush banget dg Uncle @qahtanhalilintar 🥰🤣 Syukur 7 bulan Ameena, Maha Suci Allah, kegumush-annya pun dari Mu ya Allah, semoga Ameena jadi kesayangan Allah ❤️🤲 #genhalilintar," tulisnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela