Sukses

Entertainment

Rossa Jelaskan Soal Nugget Dinosaurus dalam Unggahan Reza Arap

Fimela.com, Jakarta Selebgram Reza Arap tengah menjadi sorotan masyarakat belakangan ini. Sebagaimana diketahui, isu perselingkuhan tengah menimpa rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters. Reza dituding ad main dengan perempuan lain, dan nama Rossa ikut terseret.

Meski belakangan Rossa menampik adanya kedekatan spesial dengan Reza Arap, namun masih banyak netizen yang membahas kedekatan yang terjalin di antara keduanya beberapa waktu belakangan. Termasuk soal nugget dinosaurus.

Dalam cuitan twitter miliknya, Rossa akhirnya memberikan penjelasan soal nugget dinosaurus yang ia tulis di postingan Reza Arap.

"Baru baca komen di IG aku, yang nanya nugget dinosaurus itu apa, itu nugget yang biasanya dimakan Arap kalau pas Indonesia Got Talent," ucap Rossa di twitter, belum lama ini.

Menampik Hubungan Kasih

Rossa juga menambahkan bahwa dirinya hanya mengetahui kebiasaan Reza Arap tersebut karena terlibat bareng sebagai juri dalam sebuah ajang pencarian bakat. Pelantun 'Tegar' ini memastikan nugget itu bukan pemberiannya.

Ini seolah memberikan penegasan bahwa dirinya tak memiliki hubungan spesial sebagaimana yang dituduhkan dengan netizen.

"Bukan gue juga yang beliin," imbuh Rossa.

Kisah Nugget Dinosaurus

Diketahui sebelumnya jika Reza Arap dan Rossa saling berbalas komentar di Instagram. Mereka tampak berguyon tentang nugget dinosaurus yang menjadi kesukaan Reza Arap tersebut.

"Dinosaur Nugget," tulis Reza Arap dalam postingannya.

"HEHEHEHEH LAGI NGGAK??? nanti gue kasih nugget dinosaurus," balas Rossa dalam kolom komentar di Instagram Reza.

"MAU NUGGET DINOSAURUS," balas Reza Arap. "Aziiikkkkkkk," sambung Rossa lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading