Sukses

Entertainment

Herjunot Ali Pernah Pacari Adiknya, Nagita Slavina: Monyet-Monyetan

Fimela.com, Jakarta Adik Nagita Slavina, Caca Tengker, rupanya pernah memadu kasih dengan aktor kenamaan Indonesia, Herjunot Ali.

Hal ini diketahui dari video cuplikan yang menampilkan Nagita Slavina, Caca Tengker, Rieta Amalia, dan Ruben Onsu saat berbincang bersama. Cuplikan video itu dibagikan oleh akun @disfoyuuu melalui platform TikTok.

Dalam video tersebut, Ruben tampak menanyai Mama Rieta mengenai mantan-mantan kedua putrinya, terutama mantan Caca. Ruben juga secara terus terang menanyakan statusnya dengan Herjunot.  

Cinta Monyet

Mendengar pertanyaan itu, Caca langsung meminta pada ibunya untuk tidak membongkar tentang mantan kekasihnya. Rieta pun menghargai anak-anaknya dan memilih untuk tidak menjawabnya. 

Pun ketika ditanya mengenai Herjunot, Rieta hanya tersenyum di samping Caca yang tersipu malu. Sementara itu, sang kakak justru langsung menimpalinya dengan penyataan bahwa keduanya sempat berpacaran ketika duduk di bangku SMP. 

"SMP, SMP. Cinta monyet, onyet-onyetan," sahut Nagita. 

Jalan Sendiri-Sendiri

Sayangnya kisah kasih mereka tidak berlanjut lama dan keduanya memilih untuk mengambil jalan mereka masing-masing. 

Caca sendiri diketahui telah menikah dengan Barry Tedja Tamin pada 2017 silam. Sementara mantan kekasihnya, Herjunot Ali masih merasa nyaman dengan kesendiriannya semenjak putus dari Tatjana Saphira. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading