Sukses

Entertainment

Reza Arap Tepis Rumor Pisah Ranjang dengan Wendy Walters

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, Reza dikabarkan berselingkuh dari istrinya, Wendy Walters. Bahkan menurut rumor yang beredar, Reza Arap kepergok sedang berduaan dengan selingkuhannya di dalam sebuah kamar.

Tak hanya itu saja, terdapat pula rumor yang mengatakan bahwa Reza Arap berselingkuh dengan Rossa, yang kini menjadi teman sesama juri di ajang pencarian bakat. Banyak netizen yang mengirimkan bukti perselingkuhan Reza Arap ke Wendy Walters.

Hingga akhirnya, Wendymeminta untuk netizen berhenti mengirimkannya bukti tersebut kepada dirinya. Perempuan cantik itu juga berterima kasih atas perhatian yang diberikan kepadanya.

"Hey guys, aku hargain semua yang sudah speak up ke aku. But I don't think I can take any more evidence. Jadi aku rasa udah cukup yaa evidencesnya teman-teman.Thanks you for your concern!" tulis Wendy Walters di akun Twitter miliknya, (21/09).

Pisah Ranjang

Setelah heboh tentang rumor perselingkuhan tersebut, Reza Arap terlihat di podcast YouTube Channel milik Hendric Shinigami. Pada saat itu Reza Arap ditanya mengenai kabar rumah tangganya.

Namun, ia menjawab kabar perselingkuhan yang ada di rumah tangganya sampai membuat Wendy Walters pisah ranjang hanyalah rumor belaka. "Kata siapa? Aman. Itu rumor, kan setiap pasangan ada cara masing-masing untuk menyelesaikan masalah. All good," jawab Reza Arap, dikutip dari YouTube Hendric Shinigami (22/09).

Prinsip

Tidak hanya itu, Reza Arap juga diberi pertanyaan tentang kabar pertengkaran di antara rumah tangganya dengan sang istri. Namun, ia membantah telah bertengkar dengan Wendy Walters.

"Lebih ke prinsip, bentrok satu sama lain. Pas pacaran sempat muncul, tapi lebih berasanya pas nikah. Tapi bukan karena ego, kita berdua saling menurunkan ego," ucap Reza Arap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading