Sukses

Entertainment

Ashanty Ungkap Momen Terendah Dalam Hidup Pasca Menikah dengan Anang Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty bersama keluarga A6 dikenal dengan kehidupannya yang berkecukupan dan bisnis yang sukses di berbagai bidang. Namun siapa sangka, di fase awal pernikahan mereka, keduanya sempat mengalami keterpurukan dalam hal ekonomi.

Hak itu disampaikan Ashanty di konten YouTube The Sungkars, beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan tersebut, Ashanty mengungkap jika Anang Hermansyah sempat tak memiliki pekerjaan selama sekitar satu tahun pasca menikah.

"Kita pernah ada di satu momen yang Mas Anang hampir setahun nggak ada pemasukan sama sekali," ungkap Ashanty.

Jual Barang Pribadi

Dalam kesempatan tersebut, Ashanty menceritakan jika ia dan Anang memang sempat mengalami masa kejayaan sebagai rekan duet pasca menikah. Namun hal tersebut tak berlangsung lama sehingga pendapatan mereka pun mulai tersendat.

Dari situ, keduanya lantas memutar otak dan memilih untuk berbisnis agar perekonomian keluarga bisa kembali meningkat. Bahkan, untuk modal awal berbisnis, Ashanty menyebut jika ia dan suaminya sempat sampai menjual barang-barang berharga milik pribadi.

"Kenapa pertama kali aku berbisnis ya karena kita berdua nggak punya penghasilan. Kita mulai jualin barang, jualin semua. itu yang mungkin banyak orang nggak tau," terang Ashanty.

Dinikmati

Maka dari itu, saat kini usahanya mulai membuahkan hasil, Ashanty pun mengaku amat bersyukur. Baginya, melewati masa sulit berdua bersama Anang Hermansyah adalah fase hidup yang amat dinikmati meski kerap menimbulkan kesedihan.

"Apa yang kita dapatkan sekarang ya kita nikmati berdua," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading