Sukses

Entertainment

Videonya di Amerika Viral, Zee JKT48 Sampaikan Permohonan Maaf

Fimela.com, Jakarta Nama Zee JKT48 mendadak jadi perbincangan saat berkunjung ke Amerika Serikat bersama rombongan selebritis yang hadir di gelaran New York Fashion Week. Sayangnya, ia jadi perbincangan akibat sebuah video viral yang menunjukkan dirinya sedang menghisap rokok eletrik di sela-sela aktifitasnya di sana.

Yang menjadi masalah, saat video itu tersebar Zee masih aktif sebagai member JKT48. Banyak yang menyayangkan hal tersebut karena dianggap melanggar peraturan untuk para member idol grup tersebut. Sadar jika dirinya menjadi pergunjingan, Zee pun kemudian menyampaikan klarifikasinya.

"Halo semuanya, selamat sore. Hari ini aku hadir karena ada suatu hal yang harus aku sampaikan," ucap Zee JKT48 yang videonya kini juga banyak diunggah di media sosial.

"Pasti kalian tahu tentang video yang beredar beberapa hari lalu. Terkait hal tersebut, aku sudah bicara dan menjelaskannya kepada manajemen," lanjutnya kemudian.

Minta Maaf

Lebih lanjut, anak dari presenter Akhmad Fadli itu menyampaikan permohonan maaf atas apa yang sudah terjadi.

"Di sini, aku mau minta maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati yang dalam karena telah membuat kalian merasa tidak nyaman dan khawatir," katanya.

Memperbaiki Diri

Memang, dalam aturan member JKT48, ada tujuh poin dasar yang tidak boleh dilanggar oleh setiap membernya, salah satu diantaranya adalah larangan untuk merokok atau mengonsumsi minuman beralkohol. Maka dari itu, Zee pun berjanji akan memperbaiki diri agar hal serupa tak terulang lagi ke depannya.

"Selanjutnya aku akan berusaha untuk jadi lebih baik dan berjuang di JKT48. Sekali lagi mohon maaf dan terima kasih banyak atas waktunya," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading