Sukses

Entertainment

Agnez Mo Ketahuan Doyan Ngemil Jajanan Murah Ini, Banyak yang Kaget

Fimela.com, Jakarta Tak banyak penyanyi yang konsisten menjaga kariernya di level tinggi. Salah satu dari sedikit yang bisa melakukannya adalah sang diva yang sekarang berkiprah di Amerika Serikat, Agnez Mo.

Agnez sudah mencicipi sederet panggung dan acara bergengsi di Negeri Paman Sam. Namun ia beberapa kali pulang ke Indonesia untuk mengisi acara maupun sekadar melepas rindu.

Kuliner Indonesia sudah pasti jadi tujuan Agnez Mo saat pulang ke Tanah Air. Namun tak banyak orang yang sangka jika Agnez ternyata punya kegemaran ngemil jajanan yang satu ini.

Jajanan Anak SD

Jajanan itu biasa dijumpai di sekolah-sekolah, terutama yang tumbuh besar di era 90an. Agnez Mo ternyat salah satu penggemar jajanan ini, yakni mie lidi atau beberapa orang menyebut lidi-lidian.

Dalam video yang baru-baru ini beredar, Agnez terlihat malu saat ketahuan sedang menikmati jajanan penuh micin ini. "Ah, ketahuan," kata Agnez Mo.

"Ini udah lama banget gue nggak makan ini. Pas tadi lagi ngeliat di situ ada, idiiih," lanjutnya.

Netizen Terkejut

Banyak netter kaget melihat jajanan kesukaan Agnez yang ternyata murah dan mengandung micin. Mereka meninggalkan beberapa komentar lucu dan menghibur di akun @lambegosip yang mengunggah video tersebut.

"Akhirnyaa ada kesamaan antara gw sm AGNEZ MO," kata salah satu netizen. "Agnez Mo juga manusia normal guys," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading