Sukses

Entertainment

Pamer Momen Bersama, Agnez Mo Isyaratkan Kolaborasi dengan Justin Timberlake?

Fimela.com, Jakarta Kiprah Agnez Mo di kancah internasional kembali menjadi sorotan. Bukan soal karyanya, kini ia menjadi buah bibir publik soal kedekatannya dengan penyanyi Justin Timberlake. Keduanya menunjukkan keakraban usai berada dalam satu lokasi yang sama.

Kedekatan Agnez Mo dengan Justin Timberlake terlihat dari unggahannya di laman Instagram pribadinya. Dalam video yang diunggah, perempuan 36 tahun itu terlihat bercengkrama dengan Justin Timberlake.

"Apakah ini video," tanya Justin Timberlake pada Agnez Mo. "Iya ini video," jawab Agnez Mo kemudian.

Lempar Pujian

Dalam caption video yang dimaksud, Agnez Mo menyiratkan jika keakrabannya dengan Justin Timberlake terjadi karena keduanya sering menghabiskan waktu bersama. Di samping itu, ia juga memuji album terbaru milik Justin Timberlake yang punya materi teramat bagus.

"Kenapa kami seperti ini, kami terlalu banyak bermain. Tapi yang saya ingin sampaikan adalah musik dalam studio ini benar-benar bagus (dan album baru JT sangat bagus)," tulis Agnez Mo dalam caption.

Diduga Akan Kolaborasi

Terkait unggahan tersebut, warganet pun melempar pujian. Tak sedikit pula yang menduga jika Agnez Mo dan Justin Timberlake akan terlibat sebuah kolaborasi musik.

"Ya ampun Agnez Mo x Justin Timberlake duarrrrrrr," tulis salah satu warganet. "Wooooow nyess so lucky you are, sent my hello to him yak," tulis yang lain. "Bukan kaleng2 emang artis gue," sahut yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading