Sukses

Entertainment

Ini yang Akan DilakukanThariq Halilintar Jika Pilihan Hatinya Tak Direstui Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Menemukan pasangan yang tepat dihati dan direstui orang tua bukan lah hal yang mudah. Bicara soal restu, Thariq Halilintar ternyata punya pilihan dan cara sendiri untuk menangani masalah cintanya.

Hal tersebut disampaikan Thariq saat berbincang bersama Maia Estianty di kanal YouTube Maia AlElDul, di mana ia akan memilih backstreeet jika ia dan kekasihnya tak mendapatkan restu. "Saat nggak direstuin orang tua, pilih backstreet atau lawan restu?" tanya Maia kepada Thariq.

"Pilih backstret, ngapain harus melawan orang tua," jawab Thariq Halilintar. Lebih lajut Thariq menyebut jika dirinya akan mencoba bicara dengan orang tuanya dari pada harus melawan. "Aku nggak ngelawan restu, mungkin aku akan ngobrol sama orang tua," lanjutnya.

Ingin Orang Tua Menerima

Usaha itu ia lakukan tak lain sebagai bentuk perjuangan agar orang tuanya bisa menerima. "Ini pilihan aku dan aku ingin orang tua aku juga menerima," ucapnya.

Maia pun terus menanyakan kemungkinan yang terjadi, seperti apa yang akan dilakukan Thariq jika kekasihnya ditolak karena dianggap tak cocok atau kurang pantas.

"Kayanya nggak bakal ngomong gitu sih orang tua aku," kata Thariq.

Lagu untuk Fuji

Bicara soal hubungannya dengan Fuji, diakui Thariq saat ini hubungannya dengan sang kekasih dalam keadaan baik. Seiring dengan kisah cinta mereka yang manis, Thariq pun telah menciptakan lagu yang dibuat untuk Fuji dan akan segera dirilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading