Sukses

Entertainment

Catherine Wilson Menikah Akhir Pekan Ini, Sudah Lama Saling Kenal dengan Calon Suami

Fimela.com, Jakarta Cukup lama menghilang dari hiruk pikuk industri hiburan, model senior Catherine Wilson muncul dengan kabar bahagia. Perempuan 41 tahun itu akan segera menikah dengan seorang pria bernama Idham Mase pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Hal itu pertama tersiar di sosial media yang menunjukkan undangan pernikahan mereka. Saat dikonfirmasi, hal itu pun dibenarkan oleh pihak Catherine Wilson.

"Ya nikahnya tanggal 1 (Oktober)," kata Raindy, manajer dari Catherine Wilson saat dihubungi awak media.

Privat

Meski membenarkan kabar tersebut, namun Raindy tak mengungkap secara detil pernikahan Catherine Wilson terkait lokasi acara. Menurutnya, pernikahan tersebut akan berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat mempelai yang berbahagia.

"Nikahnya privat, hanya keluarga dan teman dekat," sambungnya. 

Lama Saling Kenal

Namun demikian, Raindy menegaskan pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase tak terjadi secara tiba-tiba. Ia menyebut keduanya sudah slama saling mengenal sampai akhirnya memutuskan untuk menikah.

"Kalau kenal lama kayaknya sudah kenal, pada saat ketemu lagi mungkin langsung nyatakan, yaudah yu ke jenjang selanjutnya itu sebulan yang lalu. Kurang lebih sebulan atau dua bulan yang lalu pas pulang dari Makassar. Kayak taaruf ya," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading