Sukses

Entertainment

Chef Juna dan Renatta Moeloek Sepayung Berdua, Cocok dan Didoakan Berjodoh

Fimela.com, Jakarta Chef Juna Rorimpandey dan Renatta Moeloek sudah cukup lama bekerja sama sebagai juri Master Chef Indonesia. Keduanya punya reputasi yang disegani para kontestan, terutama saat mencicipi hidangan mereka.

Namun di luar set, sikap Chef Juna maupun Renatta tak setegang yang dikira. Bahkan baru-baru ini keduanya melakoni sesi pemotretan yang terbilang beda dari biasanya.

Chef Renatta mengunggah beberapa foto yang menampilkan dirinya bersama Chef Juna. Dengan outfit casual tapi keren, keduanya terlihat seperti menuju suatu tempat.

Berbagi Payung

Chef Renatta dan Chef Juna tampak asyik ngobrol bersama di suatu sore. Namun di slide berikutnya terdapat foto keduanya yang sedang berbagi payung.

Pemandangan Renatta dan Juna sepayung berdua membuat mereka tampak cocok dan serasi. Apalagi secara karakter keduanya terbilang punya banyak kemiripan satu sama lain.

Dikira Prewedding

Banyak netizen yang terkesan dengan chemistry dua koki keren tersebut. Bahkan saking cocoknya, ada yang menyangka foto itu terlihat seperti foto prwedding.

"Kirain lagi foto prewedding," kata salah satu netter di kolom komentar. "Chef kalian berdua cocok buat nikahh," sahut lainnya.

Juna dan Renatta memang sedang terlibat project bareng untuk mereview hidangan khas Nusantara. Dari sisi pengambilan gambar dan kemasan secara konsep, acara tersebut menuai banyak pujian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading