Sukses

Entertainment

Dari Ari Lasso sampai Celine Evangelista Hadir di Malam Puncak Video Content Creator Awards 2022

Fimela.com, Jakarta Malam puncak ajang penghargaan prestisius bagi insan industri kreatif Indonesia, Video Content Creator Awards 2022 bakal dihelat pada Jumat, 30 September 2022. Penganugerahan penghargaan Video Content Creator 2022 kali ini pun dijamin akan berlangsung memorable.

Alasannya, gelaran ini akan banjir artis dan juga penampil. Para musisi berkelas seperti Ari Lasso, JKT48, Happy Asmara, Danar Widianto, Novia Bachmid hingga para bintang muda berbakat Divo All Satrs siap hadir memeriahkan malam penting untuk para Content Creator tanah air.

Ditambah dengan kehadiran selebritis papan atas sebagai performer dan pembaca nominasi. Mereka di antaranya adalah Celine Evangelista, Dede Sunandar, Pesulap Merah, Hifdzi Khoir, Mimin Eva, Sastra Silalahi & Apos Hutagaol.

Lalu ada pula Haruka, Wawan Teamlo, Musdalifah serta Bonge & Kurma, kesemuanya merupakan selebritis dan entertainer yang begitu disayangi oleh masyarakat luas sekarang ini.

Banyak Kategori

Pada panggung meriah Video Content Creator Awards 2022, masyarakat akan menjadi saksi para Content Creator berbakat yang akan mampu memenangkan penghargaan prestisius ini. Sebagaimana diketahui, ada banyak kategori penghargaan dalam ajang ini.

Sebut saja Content Creator Cover Musik Favorit, Content Creator Misteri Terfavorit, Content Creator Otomotif Terfavorit, Content Creator Musik Lokal Tersosmed, Content Creator Satwa Terfavorit, Content Creator Kecantikan Terfavorit.

Selain itu, juga ada Content Creator Kuliner Terfavorit, Content Creator Digital Terfavorit, Selebriti Terfavorit, hingga Content Creator Talkshow Terfavorit.

Disiarkan Langsung

Rencananya, malam puncak Video Content Creator Awards 2022 akan disiarkan secara live pada hari Jumat, 30 September 2022 jam setengah 7 malam di GTV. Digadang, gelaran ini akan menyajikan sebuah pengalaman menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading