Sukses

Entertainment

Fuji Sukses Sisihkan Bonge untuk jadi Best Viral Celebrity di Infotainment Awards 2022

Fimela.com, Jakarta Infotainment Awards 2022 resmi bergulir pada Kamis (29/9/2022) malam. Disiarkan langsung dari Studio Emtek City, Daat Mogot, Jakarta Barat, kategori Best Viral Celebrity menjadi yang pertama dibacakan pemenangnya. Untuk kategori tersebut. Fujianti Utami, adik ipar Vanessa Angel sukses mengalahkan nominator lain.

Diumumkan oleh keluarga Sonny Septian, Fujianti Utami berhasil mengalahkan nama-nama viral lain sepanjang tahun 2022 seperti duo ikon Citayam Fashion Week, Bonge dan Jeje, penyanyi cilik Farel Prayoga yang sukses menghibur Presiden Jokowi saat peringatan Hari Kemerdekaan lalu dan Pesulap Merah yang kontennya ramai diperbincangkan di sosial media.

"Makasih untuk semua tim, keluarga dan orang-orang yang mendukung aku," kata Fuji saat memberikan speech kemenangannya di panggung Infotainment Awards 2022.

Untuk Bibie dan Vanessa

Tak sampai di situ, kekasih Thariq Halilintar itu juga secara mengungkap peran besar kakaknya, Bibie Andriansyah dan Vanessa Angel. Secara tidak langsung, popularitas yang dapatkannya memang tak terlepas dari peran besar keduanya yang meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu lintas.

"Terlebih untuk dua orang yang paling aku sayang, kak Bibie dan kak Vanes, terima kasih," pungkasnya.

Kategori Lainnya

Total, Infotainment Awards 2022 memberikan penghargaan untuk 11 kategori. Selain Best Viral Celebrity yang dimenangkan oleh Fuji, ada pula penghargaan untuk Best Couple, Best Male Character, Best Female Character, Gorgeous Mom, Gorgeous Dad, Gorgeous Baby, Inspirational Family, Most Charming Male Celebrity, Most Charming Female Celebrity, dan Celebrity of The Year.

Penentuan pemenang masing-masing kategori di Infotainment Awards 2022 sendiri ditentukan oleh polling dari pemirsa. Ajang tersebut diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi SCTV untuk para insan dunia hiburan di Indonesia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading