Ayu Ting Ting Blak-blakan Soal Sosok Pria Idaman, Seorang YouTuber yang Disebutnya Penyayang

Anto Karibo30 Sep 2022, 16:24 WIB
Diperbarui 30 Sep 2022, 19:24 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting kerap disorot masyarakat. Baik karier maupun kehidupan pribadinya selalu bisa mencuri perhatian. Seperti belakangan ini ketika ia membahas tentang kehidupan asmaranya. Ayu, dalam kanal Youtube Nathalie Holscher belum lama ini mengungkap sosok idamannya.

Dalam video tersebut, awalnya Nathalie Holscher menyinggung tentang kabar kedekatannya dengan adik Sara Wijayanto. Sebagaimana diketahui, Ayu dan pria bernama Wisnu Hardana tersebut kerap dijodohkan oleh netizen.

Keduanya dijodohkan setelah viral sebuah tayangan yang merekam momen pertemuan Ayu dan Wisnu di sebuah acara TV. Pada saat itu, Ayu tampak dipeluk seraya dielus kepalanya oleh Wisnu.

Kenal Baik

Ayu Ting Ting bersama Wisnu adik Sara Wijayanto. (Foto: Bronis Trans TV)
Saat muncul di acara Brownis Trans TV, Ayu Ting Ting nampak akrab dan banyak berfoto dengan Wisnu. (Foto: Bronis Trans TV)

Pada momen tersebut, terlihat jika hubungan Ayu Ting Ting dan Wisnu Hardana sangat dekat. Hal itupun disampaikan oleh Ayu. Namun, Ayu mengaku tak pernah menghubungi secara langsung adik Sara Wijayanto tersebut.

"Nggak ada (kontak-kontakan) tapi kenal baik, kalau dijodoh-jodohin sama netizen kita bisa apa," ujar Ayu Ting Ting.

Pelantun Alamat Palsu ini mengaku tak menyimpan nomor personal Wisnu. "Aku nggak tahu beneran (nomor HP), tapi kalau sama ka Sarah sama Demian aku emang deket banget," ujar Ayu.

Sosok Penyayang

6 Potret Ayu Ting Ting dan Wisnu Hardana Adik Sara Wijayanto, Didoakan Berjodoh
6 Potret Ayu Ting Ting dan Wisnu Hardana Adik Sara Wijayanto, Didoakan Berjodoh (Sumber: Instagram/ayutingting92)

Ayu Ting Ting menambahkan jika dirinya memang nyaman ketika berada di dekat Wisnu. Ia merasa Wisnu adalah sosok yang sangat penyayang. Juga, pria berparas tampan itu terkesan melindungi. Namun, disini Ayu tak mau baper.

"Tapi memang bener lho, Aa Wisnu itu tipe yang dari bahasa tubuhnya itu tipe yang penyayang tapi bukan sama aku aja. Aa wisnu itu sama siapa aja begitu, nggak cuma sama aku doang," ucapnya.

"Misalnya kamu ketemu sama Aa Wisnu dia pasti akan melindungi orang-orang di sekeliling dia, karena emang tipenya itu penyayang kalem diem ya Allah nggak banyak ngomong," sahut Ayu pada Nathalie.

Tipe Ideal

6 Potret Ayu Ting Ting dan Wisnu Hardana Adik Sara Wijayanto, Didoakan Berjodoh
6 Potret Ayu Ting Ting dan Wisnu Hardana Adik Sara Wijayanto, Didoakan Berjodoh (Sumber: Instagram/ayutingting92)

Mengenai apakah Wisnu adalah sosok ideal untuk dijadikan pendamping, Ayu tak bisa mengelak. Ia mengakui bahwa kepribadian YouTuber yang juga adik ipar pesulap Demian Aditya tersebut adalah tipikal pria ideal.

"Kalau aku jujur kalau tinggi emang suka soalnya tontonannya drama korea, kalau tipe ya baik cakep udah gitu penyayang, entar deh kalau elu ketemu pasti bilang ini tipe gue banget ini," ucap Ayu kepada Nathalie.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela