Sukses

Entertainment

Kata Lesti Kejora soal Dugaan KDRT, Rizky Billar Banting dan Cekik Dirinya Berulang

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah diujung tanduk. Pasalnya, Lesti Kejora telah melaporkan sang suami Rizky Billar atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Kabar Rizky Billar melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora itu awalnya sempat diragukan masyarakat Indonesia, lantaran keduanya tampak terlihat bahagia di media sosial dan di layar kaca. Namun, berita soal Rizky Billar melakukan KDRT terhadap Lesti Kejoraitu ternyata benar adanya, penyanyi dangdut itu juga membuat laporan ke polisi atas tindak pidana KDRT. 

"Pada Rabu, 28 September 2022 sekitar pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB, telah terjadi tindak pidana KDRT yang diduga dilakukan terlapor (Muhammad Rizky terhadap korban)," bunyi surat laporan tersebut.

KDRT

KDRT ini terjadi karena Lesti Kejora menduga sang suami selingkuh, Rizky Billar pun tidak terima dengan tudingan tersebut. Lesti meminta untuk diantar pulang ke rumah orang tuanya. Rizky Billar yang mendengar kalimat tersebut justru langsung mendorong sang istri ke kasur. 

"Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban hingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," bunyi keterangan Lesti Kejora yang tertulis dalam surat laporan kepolisian.

Visum

AKP Nurma mengatakan, secara tegas dalam laporannya Lesti Kejora menyebut bahwa pelaku KDRT pada dirinya adalah sang suami. Bukti visum juga sudah menjadi hal yang dipertimbangkan dalam pemeriksaan Lesti Rabu malam.

"Ya visum, pasti kita akan melakukan visum, karena yang dilaporkan adalah KDRT. Jadi untuk bukti adalah visum," ucap AKP Nurma Dewi Kamis (29/9/22).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading