Sukses

Entertainment

Tanggapan Billy Syahputra Atas Tuduhan Berkata Kasar Kepada Istri Robby Shine

Fimela.com, Jakarta Billy Syahputra baru-baru ini diduga mengatakan kata-kata kotor pada istri Robby Shine, Natasya Shine. Kini Billy telah membuka suara terkait hal tersebut, saat di acara YouTube Oiss You TV bersama Ayu Ting-Ting. 

Pada saat menjadi bintang tamu acara tersebut Ayu Ting-Ting langsung bertanya kepada Billy mengenai kasus yang baru-baru ini terjadi pada dirinya. "Gue mau nanya, ini sekarang lagi rame banget. Kenapa lu bisa begitu, masa iya lu begitu? Jawab jujur deh ama gue?" tanya Ayu Ting Ting kepada Billy. 

Pada saat ditanya oleh Ayu Ting-Ting, Billy enggan berkomentar panjang. Dirinya hanya meminta publik untuk menilai persoalan ini secara mandiri. "Gue enggak usah panjang kali lebar. Intinya gue enggak mencari kebenaran," ucap Billy Syahputra.

Hormati Perempuan

Billy mengaku bahwa ia sangat menghormati perempuan. Sehingga, menurutnya, tak mungkin ia melakukan perbuatan semacam itu.

"Pertama, perempuan itu yang melahirkan kita. Gue sangat menghargai perempuan, gue sangat menghormati perempuan. Enggak mungkin. Ke perempuan itu gue sangat sayang gitu lho," ujar presenter 31 tahun itu.

Punya Otak

Billy Syahputra juga menjelaskan bahwa dirinya masih memiliki otak dan memiliki akal. Dirinya juga memberikan pertanyaan kepada Ayu Ting-Ting apakah dirinya percaya dengan berita tersebut.

"Gue masih punya otak, masih punya akal, tiba-tiba gue gak kenal, gue baru kenal hari itu terus ngatain didepan umum dengan kata kasar 3 kali dengan bahasa ngen*#*. Itu emang lu percaya?" ujar Billy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading