Surat Laporan Polisi Tersebar, Netizen Heboh dengan Kronologi KDRT yang Dialami Lesti Kejora

Anto Karibo30 Sep 2022, 15:14 WIB
Diperbarui 30 Sep 2022, 15:25 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar

Fimela.com, Jakarta Kasus dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora menyedot perhtian publik. Pasalnya, tak ada yang menyangka bahwa Lesti akan mengalami KDRT dari suaminya, Rizky Billar. Namun, ternyata Lesti melaporkan suaminya ke polisi karena kejadian tersebut.

Diketahui, Lesti membuat laporan polisi terkait dugaan tindak KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Dan tak lama, surat laporan Lesti mengenai KDRT tersebut bocor dan tersebar di media sosial. Alhasil, kronologi kejadian pun terungkap.

Dalam surat tersebut, Lestiana yang merupakan nama asli Lesti Kejora melaporkan Muhammad Rizky alias Rizky Billar atas kasus KDRT. Aksi KDRT yang dilakukan oleh Rizky kepada Lesti terjadi pada Rabu, 28 September 2022.

"Pada hari Rabu, 28 September 2022 sekitar pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB di Jl. Gaharu III, Nomor 10 A, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Telah terjadi tindak pidana KDRT yang diduga dilakukan terlapor (Muhammad Rizky) terhadap korban," demikian isi uraian singkat kejadian dalam surat laporan Lesti Kejora.

Selingkuh

8 Potret Gaya Kompak Lesti Kejora dan Rizky Billar Sebelum Diterpa Isu KDRT
Seperti potret ini, keduanya tampil kompak kenakan busana nuansa pink dan ungu pastel.

Masih menukil dari uraian singkat kejadian, disebutkan sesuai dengan keterangan yang diambil dari Lesti, bahwa awalnya pedangdut tersebut mengetahui bahwa Rizky Billar berselingkuh. Ia pun meminta kepada suaminya untuk diantar pulang ke orangtuanya.

"Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban, pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya, terlapor emosi," kata Lesti dalam keterangannya di surat laporan tersebut.

Banting dan Cekik

8 Potret Gaya Kompak Lesti Kejora dan Rizky Billar Sebelum Diterpa Isu KDRT
Keduanya juga kerap mengandalkan outfit nuansa pastel yang lembut dan fresh. (Instagram/rizkybillar).

Masih menurut surat laporan tersebut, saat itu Rizky Billar yang tersulut emosinya langsung melakukan aksi KDRT. Ia mendorong Lesti, membanting ke kasur, juga mencekik leher sang biduan. Lesti pun sempat terjatuh ke lantai.

"Dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencerik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," paparnya.

Masih Berlanjut

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)

Aksi kekerasan yang dilakukan Rizky Billar tak terhenti sampai disitu. Karena pada pagi harinya, Lesti ditarik ke kamar mandi kemudian dibanting lagi. Lesti pun merasakan sakit di beberapa bagian tubuhnya.

"Kemudian pada jam 10.00 wib terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali sehingga tangan kanan dan kiri, leher dan tubuhnya merasa sakit," sambungnya.

Bikin Laporan

Lesti Kejora - Rizky Billar (Foto: Instagram/@lestykejora)
Lesti Kejora - Rizky Billar (Foto: Instagram/@lestykejora)

Karena kejadian tersebut, akhirnya Lesti Kejora memutuskan untuk membawa masalah ini ke pihak berwajib. Ia membuat laporan atas dugaan KDRT yang dilakukan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Dan atas kejadian tersebut korban merasa sakit dan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan guna ditindak lanjut," paparnya.

Saksi yang ada dalam kejadian KDRT tersebut tertulis nama Novitasari dan Firda. Jika Rizky Billar terbukti melakukan KDRT kepada Lesti Kejora akan terancam hukuman berat.

Netizen Heboh

Lesti Kejora - Rizky Billar (Foto: Instagram/@rizkybillar)
Lesti Kejora - Rizky Billar (Foto: Instagram/@rizkybillar)

Baik di Instagram maupun Twitter, kasus dugaan KDRT Lesti Kejora ini langsung mendapatkan komentar para netizen. Terlebih ketika mereka mengetahui dasar laporan yang dilakukan oleh Lesti kepada suaminya tersebut.

Mereka menganggap bahwa Billar sangat kejam karena bisa tega melakukan selingkuh sekaligus KDRT. "Ngilunya sampe sini, gila emg si Billar," ujar salah seorang netizen di Twitter.

"Kok ada ya suami tega cekik istrinya, otaknya itu loh dimana? Mana dibanting juga njirr. Ketahuan selingkuh, udh gitu KDRT. Game over udah," sambung yang lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela