Sukses

Entertainment

Kisah Selebgram Denise Chariesta, Pernah Jalin Hubungan dengan Pengusaha Beristri Presenter Kondang

Fimela.com, Jakarta Denise Chariesta baru-baru ini, telah membuat heboh publik dengan pengakuannya pernah menjadi pelakor atau selingkuhan seorang pengusaha kaya raya selama 4 tahun. Dirinya juga memberikan penjelasan mengenai identitas pengusaha tersebut.

Denise Chariesta mengungkapkan bahwa pengusaha itu berinisial R. Dirinya juga membeberkan laki-laki itu merupakan suami dari seorang artis terkenal dan pembawa acara televisi di tanah air.

"Istrinya artis, dia pengusaha. Bininya itu host TV tiap hari, terkenal. Terus YouTuber juga," ungkap Denise Chariesta.

Anak

Denise Chariesta juga mengungkap pengusaha tersebut memiliki tiga anak dan usianya lebih tua tujuh tahun darinya. Selain itu, dirinya juga menjelaskan gender ketiga anak pengusaha itu.

"Anaknya tiga, satu cewek paling gede, terus yang dua cowok," ucapnya.

Sama-sama Benci

Denise Chariesta sempat mengirim papan bunga ke kantor pria berinisial R itu, disitu timbullah keributan antara dirinya dengan laki-laki R. Seleb TikTok tersebut mengirimkan papan bunga agar laki-laki itu benci kepadanya.

“Gue kirim bunga papan ke kantornya, mana janji manismu pak R? dari sayangku cintaku, ribut dong, gue tahu itu gak bakal dimaafin sama dia, tapi dia maafin gue. Gue menutup segala kemungkinan untuk bisa balik lagi, biar kita sama-sama benci," ucap Denise Chariesta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading