Jadi Sorotan, Tamara Bleszynski Akui Jobless dan Memelas Cari Kerjaan

Anto Karibo01 Okt 2022, 20:00 WIB
Diperbarui 01 Okt 2022, 20:00 WIB
Pesona Tamara Bleszynski Mengenakan Kebaya

Fimela.com, Jakarta Tamara Bleszynski kembali menuai perhatian netizen ketika dirinya mengunggah sebuah foto bersama keterangannya di akun media sosial miliknya. Pemeran senior itu mengatakan jika saat ini tengah membutuhkan pekerjaan.

"To my dear friends, makasih banyak akan kesetiaan, love and supportnya sampai detik ini🙏❤️ Btw bsk aku officially Jobless," kata Tamara Bleszynski di laman Instagramnya, tamarableszynskiofficial, baru-baru ini.

Dengan kalimat memelas, Tamara berharap ada yang bisa memberikan pekerjaan yang cocok untuknya. Mantan istri Mike Lewis ini juga mengaku bahwa dirinya tak bisa membuat cappucino namun mahir dalam memasak.

"Cariin aku kerjaan yah, please…aku ga bisa buat cappuccino, tapi aku bisa Masak. Mudah2an ada lowongan kerja utkku," papar Tamara Bleszynski.

Tutup Warung

Pesona Tamara Bleszynski Mengenakan Kebaya
Bersama sang anak, Tamara juga juga tampil mengenakan kebaya brokat warna biru navy, dipadukan obi orange. Kain lilit bermotif khas Bali pun digunakan sebagai bawahannya. @tamarableszynskiofficial

Dalam unggahan sebelumnya, Tamara Bleszynski menginformasikan bahwa warung makan miliknya yang bernama Teh Manis harus tutup sementara waktu. ia mulai menonaktifkan aktivitas di warung tersebut mulai 29 September 2022.

"Suatu kehormatan bagiku selama 3 tahun lebih, bisa berjumpa teman2 dari berbagai penjuru Nusantara. Terima kasih sudah berkunjung ke rumah kami," tuturnya.

"TEH MANIS @tehmanisbali TUTUP Sementara, mulai Besok 29.9.2022. Tetap semangat yah Dunia Kuliner di Indonesia," sambungnya.

Cari Manajer

Pesona Tamara Bleszynski Mengenakan Kebaya
Sambil menunjukan warung makannya, Tamara tampil elegan dengan kebaya pink, obi hijau dan kain lilit batiknya. @tamarableszynskiofficial

Namun, di sisi lain, Tamara Bleszynski justru sedang mencari karyawan untuk wrung makannya tersebut. Dalam unggahan teranyarnya, Tamara menginformasikan lowongan pekerjaan untuk kursi manajer restoran yang digelutinya selama ini.

"Lowongan Kerja RESTAURANT MANAGER @tehmanisbali," imbuhnya.

Jadi Sorotan

Pesona Tamara Bleszynski Mengenakan Kebaya
Berada di Warung Teh Manis miliknya di daerah Cangu, Bali, Tamara tampil mengenakan kebaya putih brokat, dipadukan obi biru yang serasi dengan kain lilitnya. @tamarableszynskiofficial

Unggahan demi unggahan dari Tamara Bleszynski ini pun menuai perhatian netizen. Banyak dari mereka yang memberikan semangatnya untuk Tamara yang sepertinya tengah berjuang dalam hidupnya.

"Stay strong my dear adik’ku sayang , never give up you are the strong women and your kindness always protect you," kata akun bernama ratihoorbeek.

"Semoga lancar dan dimudahkan segala urusannya ya ka,,,sukses dan berkah utk ka tamara dan teh manis,,," tutur akun bernama fikya3modes.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela