Reaksi Nagita Slavina saat Pamer Sepatu Baru, Girang Seperti Anak Kecil

Anto Karibo03 Okt 2022, 06:24 WIB
Diperbarui 03 Okt 2022, 06:24 WIB
Nagita Slavina saat Tim Manajemen Esteh Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kabar dari keluarga Sultan Andara memang selalu mendapatkan perhatian dari masyarakat. Baik kabar dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina, amupun kedua anak mereka, Rafathar dan Rayyanza. Seperti baru-baru ini, kala Nagita Slavina tertangkap kamera tengah bersuka cita.

Bukan hal yang besar sejatinya, ketika dibandingkan dengan apa yang sudah dipunya. Kala itu Nagita Slavina tengah berada di lapangan tenis bersama keempat temannya. Ia terlihat memamerkan sepatu tenis baru yang dikenakannya.

Kejadian tersebut diunggah oleh akun Instagram @chevirgo baru-baru ini. Dalam unggahan tersebut, terlihat Nagita yang begitu ceria berlari kecil di hadapan teman-temannya. Gaya larinya pun layaknya seorang anak kecil.

"Reaksi kamu ketika teman tenismu datang pakai sepatu baru," tutur akun @chevirgo dalam video singkat yang merekam Nagita Slavina tersebut.

Bikin Gemas

Nagita Slavina pamer sepatu baru (Instagram/chevirgo)
Nagita Slavina pamer sepatu baru (Instagram/chevirgo)

Nagita Slavina tampak memberitahukan betapa enaknya sepatu baru yang dipakainya kala itu. Ia pun berlarian di depan teman-temannya yang kala itu terlihat dalam posisi tengkurap sembari memandangi aksinya.

Ibunda Rafathar dan Rayyanza itu tampak berbicara kepada teman-temannya. Namun, tak dapat didengar apapun dari pembicaraan yang dilakukan. Yang pasti, istri Raffi Ahmad itu begitu antusias memperlihatkan sepatunya sambil bergaya di depan empat temannya.

Tingkah Gigi, demikian Nagita biasa disapa, ini membuat gemas. "MamaaGiiii 😂 Gemoyyy bangettt," ujar akun @chevirgo tersebut dalam keterangan videonya.

Bikin Tertawa

Nagita Slavina pamer sepatu baru (Instagram/chevirgo)
Nagita Slavina pamer sepatu baru (Instagram/chevirgo)

Melihat unggahan yang berisi video diduga Nagita Slavina yang tengah pamer video, netizen pun ramai mengomentari ibu dua anak tersebut. Banyakan dari mereka merasa gemas dengan sikap Nagita yang seperti bocah.

"Pung emakmu ini, kayak bocah SMP," kata netizen bernama tyfa_21. "Ngakak banget kek anak esde paker sepatu baru," papar akun bernama sucirhm___.

"Dia tuh gemesin banget sih. Gimana gak suami, gak anak nemplok sama dia, suka jailin dia. Yang dilakuin mama Gigi tuh selalu gemoy, tapi dia gak sadar itu," imbuh akun bernama jstaclown.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela